Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 5

oleh -480 views
Source: Cosmopolitan.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 7 part 5. Samsan Tech akan mengajukan proposal untuk proyek Morning Group. Mereka terpaksa menghentikan terlebih dahulu ide bisnis yang sudah mereka buat. Setidaknya, mereka harus mempertahankan perusahaan terlebih dahulu karena Samsan Tech belum memperoleh banyak dana.(Indah)

Dal Mi dan Do San mengobrol berdua. Dal Mi meminta maaf kepada Do San karena terpaksa harus menghentikan pengerjaan ide bisnis yang Do San mau. Bisnis itu memang bagus tapi butuh banyak biaya. Do San bilang tidak apa apa. Dal Mi mengatakan kalau Do San masih sama seperti dulu. Namun, Do San sendiri mengatakan kalau ia sudah banyak berubah.

Sementara itu, Ji Pyeong terkena teguran dari security karena sudah membuang tanaman sembarangan. Seharusnya ia membuangnya menggunakan kantong khusus untuk membungkus potnya yang tidak mudah terbakar.

Ji Pyeong pergi ke Sand Box dan bertemu Dal Mi di tempat parkir. Dal Mi membawa kantong sampah yang tak mudah terbakar. Ia mengetahui kalau Ji Pyeong membutuhkan kantong itu. Lalu, Dal Mi bertanya apa yang mau Ji Pyeong buang. Tetapi, Ji Pyeong tak bilang kalau ia akan membuang tanaman itu.

Baca Juga: Yuk, Kenalan Dengan Game RPG/MMORPG!

Dal Mi mengirim proposal proyek untuk Morning Group kepada Ji Pyeong. Proposal yang Dal Mi kirim banyak sekali. Proposal yang Samsan Tech buat memang bagus. Hal itu membuat Ji Pyeong khawatir. Lantas, apa yang dikhawatirkan Ji Pyeong?.

Caaaaaaa, seperti itulah sinopsis Start-Up episode 7 part 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.