Sinopsis The Witcher Episode 3

oleh -705 views

Sinopsis The Witcher Episode 3. Geralt terbangun berniat memburu tanda dan menuju ke Temeria untuk menyelesaikan pekerjaan. Pasukan tiba, para penduduk desa yang pemberontak dan gelisah mengankat penjga King dan juga pergi sebab Geralt melakukan hal yang sama. Ketika ia berjalan keluar kota, ia pun berlari ke Triss Merigold dalam hutan yang menginginkan bantuannya menyelamatkan makhluk yang ia buru daripada membunuhnya. (fattah)

Makhluk tersebut bukan vudolak dari penampilannya, dan juga ia menunjukkan terhadap Geralt mayat. Makhluk tersebut kebetulan Striga namun bukan sembarang makhluk, itu merupakan seorang putri. Istridd dan Yennefer bermain game ketika inisiasi semakin dekat. Circle api yang mengelilinginya, seniman terpesona berjanji mengubahnya menjadi sesuatu yang indah sementara Tissaia mendekati dan juga memperkuat gagasan abhwa mereka mampu membebaskan segala cacat. Saat ia mengatur kekuatan Yennefer dalam visinya sendiri secara rahasia dewan mengadakan pertemuan yang memaksa Yennefer untuk pergi. Pada pengadilan, Geralt dan Triss berusaha meyakinkan King untuk mengizinkan mereka menyembuhkan makhluk tersebut. Ia mengangkat bahu, menyuruh untuk mereka pergi, Geralt mengunci pintu menghadapi King sendirian dan usai berbicara, memberi tahu Geralt untuk meninggalkan Temeria selamanya.

 

Baca Juga : Sinopsis The Witcher Episode 2 (Part 4)

 

Namun sebaliknya ia menunggu pada luar kastil bersama Triss dan berhasil menyelinap masuk lalu menyelidikinya. Pada kamar-kamar tersebut, mereka mendapati bukti kuat yang mampu mengakibatkan kekacauan untuk keluarga
kerajaan. Ternyata kutukan tersebut ditujukan untuk Foltest namun sayangnya Adda merupakan orang yang menyerah padanya. Kebenaran Yennefer dan Istridd terungkap dan juga kedelaman ruangan tersebut, Yennefer marah meninggalkannya, menyatakan ia akan sangat kuat.

 

Source Image : Summary.org

 

Ia langsung art dan menuntut ia memanfaatkan alat-alatnya membuatnya cantik. Sementara Geralt mendapati informasi berharga mengenai mangsanya, Yennefer mempersiapkan operasinya. Makhluk tersebut menampakkan sosoknya kepada Geralt dan memekik dengan kejam pada lorong sementara itu ia mencengkram rantai begitu erat, siap bertarung. Tetapi itu terbatas dari pengekangannya dan juga berakhir menghadap Geralt secara langsung dalam pertarungan tangan kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.