Sinopsis The Witcher Episode 4

oleh -518 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis The Witcher Episode 4. Ciri berkeliaran di hutan, terpesona suara-suara sebelum mendapati cahaya kuning cemerlang. Ia mendapatkan kembali akalnya, ia berhadapan suku prajurit yang aneh. Ia memberi tahu mereka namanya ‘Fiona’, sebelum pemimpin mereka mendorongnya mengikuti mereka. Sementara Jaskier mendengarkan para lelaki dalam kedai minuman tersebut memutar cerita mengenai keberanian dan kecerdasan Geralt. Sebelum si penyihir sendiri berjalan masuk, penuh dengan nyali yang mendorong para lelaki melantunkan mantra dan bersorak untuknya. (fattah)

Usai itu, Geralt mandi ketika Jaskier menyebutkan royal ball. Memakai pakaian tampaknya tidak mencolok. Penyamaran Geralt cepat padam saat Mousesack segera mengenalinya menariknya ke samping, mereka pun membahas urusan kerajaan. Ini pasti mengakibatkan Witcher duduk dengan keluarga kerajaan namun ia menolak membantu mereka. Saat mereka duduk mendengarkan hiburan di depan mereka, mereka menolak calon pasangan untuk Queen mengingat ia dari Nilfgard dan juga permusuhan yang masih tinggi.

 

Simak Juga : Sinopsis The Witcher Episode 3

 

Dalam hutan, Ciri bertemu Dara lagi dan mengakui kepadanya siapa ia. Namun keluarga kelahirannya membantai keluarganya dan ini mengakibatkan keretakan tumbuh antara mereka. perjalanan tenang Yennefer rusak akan makhluk yang menyerang karavan. Ketika ia mengendarai antara alam dan juga garis waktu, Yennefer kabur bersama Queen, kini menyadari King telah mengatur serangan ini dan mengirim pembunuh ke jalannya.

 

Source Image : IGN

 

Namun Queen terbunuh oleh makhluk tersebut tetapi Yennefer kembali sebelum bayi tersebut terbunuh dan membunuh makhluk itu. Memanfaatkan kekuatannya, ia pun berhasil menyelinap melalui portal lain namun terpukul dengan mantra. Bayi tersebut pucat, tidak bernapas dan berdarah. Yennefer mengubur bayi tersebut di pasir. Ciri terbangun dari mimpi buruk didorong untuk minum air. Ternyata Dara melakukan hal sama dan lulus ujiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.