Sinopsis The Witcher Season 1 Episode 5

oleh -306 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis The Witcher Season 1 Episode 5. Berawal dengan pertukaran yang tidak menyenangkan dua
karakter. Seseorang tampaknya seorang penipu mengenakan kulit manusia, hingga para Nilfgard merekrutnya. Para Nilfgard melepaskan Mousesack dari sangkar dan menjatuhkannya ke lantai dan pada saat pria tersebut bertransformasi, sifat sebenarnya dari makhluk ini terungkap saat ia mengambil bentuk Mousesack sebelum menancapkan pisau menuju yang asli. (fattah)

Yennefer mengunjungi penyihir, membuang koin ke atas meja untuk perawatan. Usai memberikan mantra untuk penduduk desa berupa imbalan koin, Beau Berrant tiba menantang otoritasnya. Sementara Ciri mendapatkan izin untuk tinggal dalam hutan dengan para pejuang suku. Jaskier dan Geralt berkumpul kembali ke tepi pantai danau, mantan mengabaikan lelucon Bard dan akhirnya menjelaskan kepadanya ia sedang berburu jin, memancing vas keluar danau masih dalam proses.

 

Source Image : Summary.org

 

Keduanya pun memperebutkan barang antic, hingga Jaskier menghancurkan potongan bejana tanah dan jin lolos. Mereka bergegas menuju desa terdekat namun sayangnya sebab penyakit Jaskier bersifat magis, tabib elf pada tempat tersebut tidak bisa menyembuhkan bard. Dengan pakaian bernodah darah, Jaskier berjuang bernafas sementara Geralt bergegas bersamanya usai mendengar mengenai penyihir penyendiri beroperasi.

 

Baca Juga : Sinopsis The Witcher Episode 4

 

Sementara Yennefer terus berusaha dan mendapati obat untuk masalahnya, putus asa terhadap seorang bayi, Tissaia menghadapinya atas tindakannya dan meminta ia melanjutkan. Ini mau tidak mau membawa Geralt menuju Yennefer dan saat ia berjalan masuk, mereka mencapai kesepakatan menyembuhkan Jaskier, Yennefer memasuki Geralt dengan lilac dan juga gooseberry, sebelum mengakui itu merupakan jebakan.

Saat ia bangun, ia mendapati dirinya dirantai di ruang bawah tanah sel usai tampaknya mengamuk. Sementara Beau Berrant tiba mengalahkan Geralt, ia tidak sengaja membuat harapan lain agar Beau meledak. Menyadari ialah yang mempunyai keinginan, Yennefer membangunkan Jaskier dan juga memintanya membuat permintaan hingga Geralt tiba, bertekad menghentikan Yennefer dan menyelamatkan hidupnya. Geralt berjalan menuju ruangan dan melihat Yennefer kehilangan kendali.

Fondasi rumah retak sebab Yennefer bertindak sebagai perahu untuk jin. Berbisik, Geralt membuat keinginan terakhirnya dan jin pun menghilang. Hanya saja, ketika ia melakukan atap dalam rumah. Usai ini, Geralt dan Yennefer bersama namun saat ia bertanya apa yang ia inginkan, ia tidak menjawab dan justru tertidur. Kembali dalam hutan, kembaran Mousesack tiba dengan rencana membawa Ciri kepada Geralt. Usai mengucapkan selamat tinggal terhadap orang-orang di hutan, Ciri pergi bersama Mousesack.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.