Sneak Peak Novel Lucia Chapter 2 (Part 2)

oleh -371 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum membaca full satu bab chapter 2 dari novel Lucia ini, kamu bisa melihat sedikit spoilernya terlebih dahulu. Berikut sedikit sneak peak dari novel Lucia bab 2. (Nindi) 

Sneak Peak Novel Lucia Chapter 2

Lucia tidak yakin apakah Sang Duke akan menghadiri pesta besok, dan malam ini mungkin akan menjadi satu-satunya kesempatan untuknya. Lucia memutuskan dia akan hadir juga hari berikutnya.

Ini sudah lima hari. Hari ini adalah hari terakhir. Meskipun ibukota telah menggelar pesta selama lima hari, tampaknya tidak ada yang merasa lelah sama sekali. Kemungkinan besar, orang-orang baru merasa lelah saat pesta telah berakhir dan mereka akan tinggal di rumah untuk sementara waktu. Dan selama beberapa waktu sepertinya akan terasa sangat sepi di antara masyarakat kelas atas.

Baca Juga: Sneak Peak Novel Lucia Chapter 2

Namun, dibandingkan dengan malam pertama dan kedua, cukup banyak orang yang tidak hadir. Sebagian besar orang yang datang pada malam terakhir ini adalah mereka para penggila pesta. Jika bukan, maka mereka mengkin akan mencari pasangan untuk menghabiskan waktu di koridor gelap atau kebun.

Tidak semua orang ada yang hadir di sana datang untuk menikmati pesta. Ada yang merupakan penggila makanan lezat dan datang untuk menikmati hidangan; ada pula mereka yang ingin membuat koneksi baru; atau yang lainnya melirik genit, mencari teman dengan sembunyi-sembunyi. Berlawanan dengan orang lain, di sana seorang penyendiri yaitu Lucia, mengamati dari pinggir sambil menyeruput segelas sampanye non-alkohol.

Dia telah menghabiskan lima hari terakhir ini dengan berdiri sepanjang malam sambil mengenakan sepatu hak, dan itu membuatnya sangat kesakitan. Korsetnya tidak terlalu ketat, namun tetap membatasi dadanya, membuatnya sulit bernapas. Karena korsetnya meskipun dia lapar, dia hanya bisa makan sedikit.

Walaupun aroma makanannya sangat memikat, dia hanya menganggapnya sebagai sebuah hiasan. Akan sulit jika dia ingin ke kamar kecil, maka dia hanya minum segelas sampanye untuk membasahi bibirnya. 

Sstt, sneak peaknya cukup dulu. Kalo kamu penasaran bisa klik ini untuk cek cerita lengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.