Stylus Pen dengan Fitur Palm Rejection yang Cocok untuk Ilustrator

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semakin canggih teknologi berkembang, semakin banyak juga sektor yang berubah. Terutama dalam dunia seni. Jika dulu seorang komikus, atau ilustrator hanya dapat menggambar di atas kertas. Kini mereka dapat berkreasi langsung dengan smartphone atau tablet milik mereka.  Utamakan pilihlah stylus pen dengan fitur palm rejection. (Nindi) 

Jika kamu seorang ilustrator, pilihlah stylus pen yang sensitif terhadap tekanan. Dengan demikian, kamu dapat membuat garis tebal dan tipis tergantung tekanan yang diberikan pada pena. Beberapa produk stylus pen yang mempunyai fitur ini biasanya berfungsi bersama dengan aplikasi yang kompatibel dengan Bluetooth. Jadi, saat hendak membeli stylus pen, jangan lupa untuk memeriksanya juga.

Baca Juga: Tips Memilih Stylus Pen Sesuai Kebutuhan (Part 2)

Pilihlah stylus pen yang mempunyai fitur palm rejection

Kami menyarankan kamu untuk memilih stylus pen yang mempunyai fitur palm rejection. Fitur ini berfungsi menonaktifkan sentuhan saat tangan atau lengan kamu menyentuh permukaan layar. Dengan demikian, layar hanya merespon ujung stylus pen dan tangan kamu pun tidak mengganggu pekerjaan kamu.

Fitur ini akan sangat berguna jika ada menggunakan layar besar, seperti iPad dan tablet. Menggambar dan membuat ilustrasi akan sangat melelahkan jika tangan kamu yang memegang stylus pen tidak menempel layar. Dengan fitur ini, kamu dapat menggambar seolah-olah sedang menulis di atas kertas menggunakan pena. Meskipun telapak tangan atau jari-jari Anda menyentuh permukaan layar, pekerjaan Anda tidak terganggu.

Perlu kamu perhatikan, stylus pen yang sensitif terhadap tekanan dan mempunyai fitur palm rejection tidak kompatibel dengan semua perangkat. Stylus pen yang mempunyai fitur-fitur ini biasanya hanya berfungsi di perangkat iPad atau iOS. Maka dari itu, kamu perlu memeriksa kembali kompatibilitas stylus pen dengan perangkat yang kamu punya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *