Teaser Terbaru dari Anime SAO: Progressive Mulai Debutnya Tahun 2021

oleh -765 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengumuman terakhir dari Anime SAO, pihak studio akan meriliskan anime side story  dalam bentuk format movie. Side Story SAO yang berjudul Sword Art Online: Progressive 8 November mereka mengeluarkan Teaser terbarunya berdurasi 1 menit. (seno)

Teaser dibuka dengan Asuna yang baru saja dikirim ke dalam dunia game Sword Art Online. Seketika para player panik karena akses jalan keluar dari dunia game tersebut menghilang, kurang lebih sama seperti cerita aslinya. Namun cerita ini menggunakan sudut pandang Asuna sebagai tokoh utama bukan Kirito.

Dalam teaser baru ini terungkap bahwa wanita pertama yang menemui Kirito adalah Asuna dan bukan Saichi. Sword Art Online: Progressive memberikan detail lebih yang tidak ada dari serial aslinya.

Sword Art Online: Progressive Anime Is Film Opening in 2021 From A-1  Pictures - News - Anime News Network

Selain Teaser, A-1 Pictures juga meriliskan sebuah key visual baru sepertinya pakaian yang dikenakan dua sejoli masih berada di level rendah. Di akhir teaser juga mereka memberitahukan mulai debut anime movie ini pada tahun 2021.

Sword Art Online: Progressive adalah reboot atau pengulangan yang benar-benar kembali ke awal dari lantai pertama Aincrad. Memulai petualangan baru Aincrad dengan mengikuti jalan cerita Asuna. Pada versi Progressive menjadi awal kisah pertualangan seru Asuna dan Kirito di lantai pertama game mematikan Aincrad.

Lihat juga: Logitech G x K/DA, Kolaborasi Gear Gaming Bertakjub K/DA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.