Thanksgiving Is Back, Gratis Saint Quartz dan Special Summon

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order server NA hari Jumat (20/11/2020) mengadakan Chaldea broadcasting yang hanya dapat disaksikan di region America. Dalam Broadcasting tersebut membahas update konten selanjutnya dan manga FGO.

Di akhir moment direktur FGO Kanou Yoshiki memberikan pengumuman mengejutkan akan kembali menghadirkan Thanksgiving Special 2020, Saint Quartz gratis. Mau tau informasi selengkapnya simak berikut ringkasannya. (seno)

Thanksgiving Special biasanya hanya diadakan di server North America saja berlangsung selama 10 hari dari 20-11-2020 s/d 30-11-2020.

Prologue

Terdapat limited master missions yang terdiri 7 misi sesuai jumlah kelas utama Fate series, jika sudah selesai kalian akan membuka command code baru. Command Code “Demonic Beast ot The Forest” memiliki effect curse (500 damage/ 3turn) untuk satu musuh.

Prologue 1

Semua Daily Quest AP Costs akan didiskon setengah harga AP sehingga untuk para farmer bisa memanen banyak EXP card dan QP sebanyak-banyaknya.

Prologue 2

Bagi para pemain mengalami kesusahan mendapatkan item upgrade, developer memberikan akan memberikan beragam jenis item dengan jumlah banyak.

ServantHal yang paling ditunggu oleh banyak pemain FGO adalah banner gacha. Yap banner gacha Thanksgiving 2020 menawarkan banyak servant dengan kualitas SSR.

Servant SSR yang terdaftar dalam banner gacha diantaranya Miyamoto Musashi, Ryougi Shiki (Saber), Ishtar (Archer), Gilgamesh (Archer), Ivan the Terrible, Mysterious Heroine X (Assassin) dan Sakata Kintoki (Berserker) tidak akan ditambahkan ke Story Summon setelah periode Pickup Summon berakhir.

Lihat juga: Map Keempat dari Among US Mengikuti Henry Stickman Beserta Skinnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *