The Boss Baby : Family Business!

oleh -730 views
Foto : Poster The Boss Baby : Family Business yang merupakan Sekuel dari The Boss Baby

ZETIZEN RADAR CIREBON – DreamWorks Animation resmi meluncurkan trailer terbaru untuk ‘The Boss Baby : Family Business’. Seperti yang diketahui, The Boss Baby merupakan film komedi animasi hit tahun 2017 yang berhasil meraup keuntungan lebih dari US$527 juta di seluruh dunia. Dengan harapan yang sama, sekuel ini bisa menjadi hit tahun 2021. (jerrell)

Film ini mengisahkan agen rahasia dalam berbentuk bayi mungil yang lucu dan selalu memiliki cara untuk membuat penonton tertawa. Dalam kisahnya kali ini, Tim dan Ted akan terlibat dengan misi bersama Tina untuk mengambil formula penghilang penuaan.Tina merupakan anak dari Tim yang ternyata merupakan agen rahasia dari BabyCorp yang dikirim untuk menghadapi penjahat.

Sekarang Ted dan Tim sudah tumbuh berkembang menjadi dewasa, tetapi dengan berkembangnya mereka menjadi dewasa, cerita dari Boss Baby terbukti masih terus berlanjut.

Dengan munculnya Tina dalam film keduanya, maka kita akan diperkenalkan lebih dalam tentang karakternya. Satu hal yang baru adalah villain Dr. Edwin Armstrong yang diperankan oleh Jeff Goldblum. Dr. Edwin ternyata adalah sosok yang selama ini Tina selidiki.

Rupanya, Armstrong mengajari bayi untuk berperilaku buruk. Armstrong adalah kepala sekolah dari putri tertua Tim, Tabitha (Greenblatt), yang berarti Tim kemungkinan besar akan memiliki kepentingan dalam ceritanya nanti. Itu adalah premis yang cukup menarik dan yang pasti akan membuat anak-anak senang.

Rencananya film ini akan di rilis pada tanggal 26 Maret 2021. Namun, tanggal pastinya belum diketahui karena pandemi virus corona yang masih melanda. Semoga saja Film “The Boss Baby : Family Business” ini bisa menjadi hit di 2021. Apakah kalian juga sudah penasaran dengan kelanjutan film ini?

Baca Juga : Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.