Tim E-Sport Terpopuler di Indonesia

oleh -518 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- E-Sport menjadi salah satu cabang olahraga yang sedang digandrungi banyak orang akhir-akhir ini. Hal tersebut membuat banyak tim E-Sport mulai bermunculan dari berbagai berbagai cabang game dan mulai meraih popularitas yang signifikan. Berikut adalah tim E-Sport terpopuler di Indonesia.

Baca juga: Spesies Hewan Unik yang Jarang Orang Lihat

EVOS

Source by Bola.com

Yang pertama ada EVOS. Alasan yang menjadikan EVOS menjadi peringkat teratas tim E-Sport terpopuler adalah karena pengikutnya medsosnya yang sangat banyak. Kekuatan EVOS untuk mendapatkan kepopuleran yaitu dari platform instagram yang sudah mencapai 4,4 jt.

RRQ

Source by Google

Rex Regum Qeon atau RRQ memang masuk sebagai salah satu tim E-Sport Indonesia terbaik yang punya segudang prestasi. RRQ juga pernah bekerja sama dengan PSG, salah satu tim sepak bola terkenal di Perancis untuk cabang Mobile Legends.

Bigetron

Source by PasundanNews.com

Bigetron pertama kali dikenal lewat League of Legends. Namun setelah peminat game MOBA tersebut meredup di Indonesia, Bigetron mengembangkan jalannya kearah game lainnya. Tim E-Sport ini selalu konsisten dipapan atas tiap turnamen yang diikutinya.

ONIC

Source by Google

ONIC Esport adalah salah satu tim yang sempat dijuluki underdog di Mobile Legends yang tidak terkalahkan sepanjang awal musim 2019. Selain itu, devisi PUBGM dari ONIC juga paling ditakuti Karena mereka berhasil tampil di PMCO Spring Split SEA Championship meski harus berada di peringkat 13 dan berhasil menjadi juara di SEACA 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.