Tren Kecantikan Mochi Skin yang Berasal dari Jepang

oleh -177 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak kalah dengan Korea yang selalu mempopulerkan tren kecantikan baru, Jepang juga memiliki tren kecantikan tersendiri yang kini mulai banyak dilirik oleh para beauty enthusiast. (Nindi) 

Adalah mochi skin, tren kecantikan yang menonjolkan tampilan wajah kenyal dan lembut bak kue mochi asal Jepang. Sejak mulai populer tahun lalu, tren ini semakin banyak peminatnya, terutama para wanita yang berasal dari luar Jepang, termasuk Indonesia. Seperti apa dan bagaimana cara mendapatkan mochi skin?

Mengenal Tren Mochi Skin

Mochi skin atau mochi hada merupakan tren tampilan kulit sehat ala wanita Jepang. Beauty trend ini telah mulai sedikit menggeser kepopuleran glass skin trend ala Korea sejak tahun lalu. Mochi skin identik dengan  tampilan tekstur kulit yang tampak kenyal, lembut dan bounchy, yang seakan seperti tekstur kue mochi khas Jepang.  

Tampilan kulit ini akan kalian dapatkan dengan melakukan perawatan skincare yang berfokus pada hidrasi dan menutrisi kulit secara mendalam. 

Baca Juga :Percantik Bibir Indahmu dengan Liptint Berikut ini

Walaupun secara sepintas beauty trend ini tampak serupa dengan tampilan glass skin, tren mochi skin memiliki fokus yang berbeda dengan tren asal Korea glass skin

Mochi skin mengutamakan tampilan wajah yang sehat dan cerah. Dan juga kulit memiliki tekstur yang kenyal, lembut, serta memiliki hasil akhir yang cenderung matte dengan sedikit sentuhan glowing. Sementara glass skin mengacu pada tampilan wajah yang dewy, bercahaya dan tampak mulus sebening kaca. 

Cara Mendapatkan Mochi Skin

Melansir beautinesia untuk mendapatkan mochi skin ini perawatan akan fokus pada perawatan wajah dengan menggunakan produk-produk yang terformulasi untuk melembabkan kulit di pagi dan malam hari. 

Lakukan double cleansing lalu gunakan face lotion lalu lanjutkan dengan mengaplikasikan moisturizer jangan lupa tambahkan sunscreen sebelum beraktifitas. Jangan lupa rawat dengan hydrating mask dalam 1 atau 2 kali seminggu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.