Turnamen Amal Wild Rift Pentaboom Dengan Total Hadiah US$66,500

oleh -396 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – MOBA mobile League of Legend: Wild Rift besutan Riot Games Asia Tenggara mengumumkan penggelaran Turnamen Pentaboom Showdown Wild Rift pada tanggal 12 -13 Desember 2020 yang akan dimulai 11:00 pagi. (seno)

Sebagai perusahaan berfocus mengembangkan games, Riot games SEA tentunya akan menghadirkan acara menarik serta kejutan untuk para pemainnya. Khususnya untuk merayakannya seputar Open Beta dari League of Legends: Wild Rift di setiap regional.

Bekerja sama dengan penyelenggara event IO Esports. League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown akan menampilkan delapan tim yang terdiri dari lima konten kreator populer. Masing-masing team terdiri dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja  Myanmar, Thailand, Vietnam dan Singapura.

Pemain akan menyaksikan kehebatan idolanya dalam bekerjasama mengalahkan musuh, hingga pertarungan tim saling curi Baron. Perlu diketahui bahwa penyelenggara ini ditujukan sepenuhnya untuk amal.

Riot Games Southeast Asia akan mendonasikan US$60.000 (senilai Rp845 juta) kepada Openminds Project (Thailand). Kemudian Beyond Social Services (Singapura), Passerelles Numeriques (Filipina, Kamboja, Vietnam ) dan Wing Melaka (Malaysia).

Tim yang berpartisipasi acara ini akan memenangkan total hadiah sebesar US$66.500 dari sponsor resmi yaitu Scretlab dan Razer, sekaligus kebanggaan sebagai tim terkuat di wilayahnya

“Setelah penantian lama, merayakan League of Legends: Wild Rift kini sudah bisa dimainkan oleh para pemain di Asia Tenggara. Dengan pertandingan amal ini, kami ingin mengakhiri tahun 2020 dengan semangat tinggi,” ucap Justin Hulog, General Manager Riot Games SEA, Hong Kong, Taiwan dan Makau.

Lihat juga: Rooster Evos Legends Terbaru Siap Hadang MPLI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.