TWICE Akan Rilis “I Can’t Stop Me” versi Inggris.

oleh -24 views
Girlband Asal Korea Selatan, TWICE merilis lagu "I Can't Stop Me" dalam Bahasa Inggris.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Buat fans K-POP, nama TWICE sudah tidak asing lagi. Yap, TWICE merupakan sebuah grup idol yang berasal dari Korea Selatan dan berada dalam naungan JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yaitu : Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. TWICE sendiri melakukan debutnya pada tanggal 28 Juni 2017 dan sudah banyak memiliki prestasi, film, acara tv, album dan single yang mereka keluarkan sendiri. Salah satu yang terbarunya adalah “I Can’t Stop Me” yang baru rilis pada bulan Oktober yang lalu. Setelah berhasil di tonton sebanyak 134 juta kali sejak perilisannya, TWICE akan rilis single “I Can’t Stop Me” tersebut dalam versi Inggris. (jerrell)

Hal ini terungkap, setelah TWICE menyampaikan langsung melalui Instagram resmi @twicetagram. Lagu tersebut kabarnya akan rilis pada tanggal 30 November pukul 14.00 KST. Dan kabar ini mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans. Namun, tidak sedikit juga yang meragukan kemampuan dari TWICE.

Sementara itu, TWICE juga baru merilis single Jepang ke-tujuh mereka bertajuk Better. “BETTER” adalah album yang mengekspresikan konsep “Aku ingin bertemu denganmu tapi aku tidak bisa, tapi terhubung” di bawah tema “Sekarang.”. Lagu tersebutpun langsung menduduki posisi nomor satu dalam tangga lagu harian Oricon. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa TWICE akan hadir dalam acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 6 Desember mendatang.

Dengan TWICE akan rilis single “I Can’t Stop Me” dalam versi Bahasa Inggris, ONCE atau julukan fans TWICE berharap mereka bisa semakin mendunia dengan lagu tersebut. Sudah tidak sabar ya menunggu, jadi jangan kelewatan tanggal perilisan mereka ya! Maju terus untuk TWICE!

Baca Juga : K/DA Telah Meilis Extended Play Baru ! #ALLOUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *