Uncontrollably Fond : Episode1 (Part11)

oleh -147 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part11)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part11) – “Apa yang akan kalian lakukan kalau aku berhasil membujuknya?” tanya No Eul. “Kalau aku bisa membujuknya untuk kalian, berikan aku pekerjaan sebagai PD manapun. Aku tak akan menerima suap dan akan bekerja dengan jujur kali ini. Sungguh, aku akan melakukannya! Mau tanda tangan kontrak untuk kalian sekarang?” ucap Noh Eul. (Dheva)

Rupanya sejak tadi Ji Tae tak benar – benar pergi, ia memperhatikan No Eul dari kejauhan dan mendengar semua perakapan mereka.

Salah seorang Fans Joon Young, Choi Ha Ru (Ryu Won) sedang ribut karena foto Joon Young di club malam yang beredar diinternet sedang ramai dibicarakan. Ayah Ha Ru, Choi Hyun Joon bertanya apakah Ha Ru benar – benar sangat menyukai Joon Young?

Ha Ru membenarkan bahkan dia mau kalau harus menikah dengannya. Hyun Joon melihat wajah Joon Young, baginya pria tampan tak begitu baik apalagi pekerjaanya.

“Bukankah bukan salah dia untuk terlahir tampan? Maksud saya, apa yang bisa kita lakukan karena orang tuanya telah melahirkannya begitu tampan?” tanya pembantu mereka, Jang Jung Ha.

Hyung Joon sempat terdiam mendengar ucapan pembantunya tersebut.

Ibu Ha Ru datang, dan Ha Ru langsung berpura – pura pusing. Ia pun meminta izin untuk kembali ke kamar. Ibu haru khawatir melihat putrinya itu tapi Hyun Joon memeluk istrinya, ia memintanya untuk lebih mengkhawatirkan dirinya juga. Dokter sudah menyuruhnya untuk berhati – hati sejak pembengkakan livernya kembali meningkat.

“Fakta bahwa kau menjadi istriku masih membuatku tak percaya. Aku masih sangat bahagian dan bangga karena kau menjadi istriku.” Ucap Hyun Joon lembut.

Young Ok membersihkan daun bawang dan tanpa sengaja melihat wajah Choi Hyun Joon yang termuat dalam koran, ia dinobatkan sebagai politisi favorite. Young Ok termenung menatap wajah Hyun Joon.

Sampai suara benda jatuh menyadarkan ia dari lamunannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.