Uncontrollably Fond : Episode1 (Part12)

oleh -112 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part12)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part12) – Jung Shik memunguti pecahan wajah dilantai, ia dengan gugup menjelaskan kalau ia tak akan memberikan makanan itu pada Joon Young. ia hany hanya akan memberikannya pada Gook Young. (Dheva)

Young diam. Ia sudah tahu pasti kalau semua makanan itu pasti akan diberikan pada Joon Young. Jung Shik pun mendekati Young Ok.

“Sejujurnya, bolehkan aku memberikannya sedikit saja? ia seorang yang pemilih hingga ia tak mau makanan buatan pembantu. Dan ia terus bilang kalau ia ingin makanan buatan ibunya. Ini membuat hatiku sakit hanya dengan memikirkan Joon Young. Oleh karena itu, bagaimana bisa kau seperti ini, meskipun ia putramu?”

“Maka kau ambil saja peran sebagai ibunya.” Ketus Young Ok sambil menampik mulut Jung Shik.

Joon Young mematung saat melihat seseorang yang bertamu ke rumahnya. Ia No Eul berbiara dengan sopan pada Joon Young dan mengaku kalau ia bukanlah orang jahat ataupun stalkernya. Ia juga menunjukkan kartu ID miliknya.

Gook Young yang sedang berada dalam rumah Joon Young terkejut melihat kedatangan No Eul.

“Aku bertemu dengannya saat minum – minum. ia bilang kalau ia akan membujukmu untuk melakukan syuting film dokumenter. Noh eul pernah jadi PD tapi sekarang tidak lagi karena kasus penyuapan. ia seperti penipu dan tampaknya ia agak gila.”

No Eul berkata kalau ia tak gila. Ia berkata lewat kamera dan menyuruh Manager Oppa membantunya membujuk Joon Young. No Eul memberitahukan Joon Young kalau Managernya sudah mengatai ia saat dalam kedai.

“Ayo kita bicara! Dan kalau kau merasa aku seperti psiko maka kau bisa menendangku pergi.”

“Tak usah dipikirkan, karena aku telah menendangmu sekarang juga!” ucap Joon Young.

No Eul memencet bel berkali kali hingga kesal, “YAAA!!…. SHIN JOON YOUNG!!

No Eul lelah mengetuk dan memencet bel. Saat ia berbalik, ia melihat ada CCTV terpasang dan Noh eul tersenyum kecil.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.