Uncontrollably Fond : Episode1 (Part13)

oleh -95 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part13) – Benar saja, Joon Young yang sedang menonton TV melihat sudut layar ada No Eul yang sibuk menunjukkan tulisan ke arah CCTV. Aku tahu kalau kau mungkin sedng menahan. Tolong pergunakan waktumu untuk melakukan apa yang kau butuhkan dan tolong hubungi aku kalau kau berubah pikiran. (Dheva)

No Eul menanti sampai hari gelap dan ia kedinginan karena hari ini salju turun. Ia menelfon adiknya, “Aku menyuruhmu untuk memfoto makan malammu, tapi kenapa kau tak melakukannya? Kau makan roti lagi, kan? Kenapa kau tak mendengarkan perintahku, kau bocah! Apa kau meremehkanku?”

No Eul meninggalkan teras rumah Joon Young dan ia meninggalkan boneka salju yang bertuliskan, aku akan kembali. Sedangkan Joon Young menghabiskan waktu untuk merawat Pororo (Anjingnya). Saat ia kembali ke kamar, ia mengecek CCTV dan No Eul sudah pergi.

Keesokan paginya, Joon Young menyiapkan peralatan untuk mendaki. Ia bergegas pergi tapi No Eul tiba – tiba muncul dan menghadap mobilnya. No Eul tanpa izin langsung masuk ke mobil Joon Young dan menyapanya dengan ramah, “Selamat pagi.”

“Apa yang kau lakukan?” tanya Joon Young dingin.

No Eul mengatakan kalau ia sudah melakukan investigasi di fancafe Joon Young. Mendaki dan bersepeda adalah salah satu hobinya saat ia punya masalah. Joon Young menyuruh No Eul untuk keluar atau ia yang akan menariknya. No Eul tahu kalau Joon Young pasti terganggu dengan adanya dia, tapi dia juga sedang terburu – buru.

No Eul memasang sabuk pengaman. Joon Young kembali menyuruhnya keluar dalam hitungan ketiga.

“Satu.”

“Tolong berhenti mengabaikanku. Tolong syuting lah film dokumenter, Tuan Shin Joon Young.”

“Dua.”

“Aku akan melakukan photoshop yang menakjubkan padamu. Semua pori – porimu juga akan hilang.”

“Tiga.”

Joon Young melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. No Eul yang duduk terus menjerit sambil berpegangan. “Bisakah kau lebih pelan sedikit?”

Joon Young malah menginjak gasnya lebih dalam.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.