Uncontrollably Fond : Episode1 (Part14)

oleh -188 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part14)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part14) – Mobil pun berhenti saat lampu merah, “Mau keluar?” No Eul menggeleng. Joon Young makin tak keruan mengemudikan mobilnya, bahkan mereka hampir menabrak truk. (Dheva)

Akibatnya, No Eul muntah – muntah setelah keluar dari mobil Joon Young. Joon Young melemparkan beberapa lembar uang untuk biaya berobat. Ia meminta No Eul agar mereka tak perlu bertemu lagi.

Setelah Joon Young pergi, No Eul merebahkan tubuhnya pada tengah jalan dan melihat beberapa lembar uang tergeletak. Ia berubah sedih, tanpa ia sadari air mata mengalir dari matanya.

Kemudian Dalam perjalanan kembali, Joon Young mendengarkan berita radio. Reporter tengah menyiarkan tentang kecelakaan yang terjadi pada daerah Nampyeong dan menewaskan seorang wanita berusia 20 tahun. Kini keadaan kritis dan ia sedang filarikan ke rumah sakit.

Joon Young teringat akan ambulance yang baru saja berpapasan dengan mobilnya. Ia juga melihat kaleng kopi yang Noh eul jatuhkan dalam mobilnya.

Joon Young memutuskan memutar balik mobilnya.

Saat ia kembali, uang yang ia jatukan maupun No Eul yang ia tinggal pergi sudah tak ada.

Joon Young mencari keberadaan No Eul. Ponselnya berdering menerima panggilan dari pengacara Pyo. Joon Young meminta maaf karena ia sedang buru-buru, bisakah anda menelfon lagi nanti.

“Aku telah menemukan keberadaan wanita yang kau cari.” Ucap pengacara Pyo.

Joon Young menghentikan mobilnya, “Aku juga. Aku pikir aku telah menemukannya.”

Kemudian Joon Young melihat No Eul yang berjalan dengan kelelahan di tengah cuaca dingin. Ia bahkan terjatuh. Joon Young mengejar No Eul dan berlari sampai tepat pada hadapannya.

“Kau berubah pikiran?” tanya No Eul. “Kau tahu, aku melakukan ini bukan hanya untukku agar aku mendapatkan perkerjaan. Aku pikir film dokumenter ini akan membuatmu terbebas dari image buruk. Dan bukankah akan baik kalau kau mendapat banyak uang dari ini?”

Mulut Joon Young bergetar, “APA KAU MENGENALKU?!”

No Eul tersenyum, tentu saja dia tahu. Bahkan anak dari ibu kos juga tahu Joon Young.

“No Eul, APA KAU BENAR – BENAR TIDAK MENGENALKU?!”

“Ya, aku tahu. Kau adalah si berengsek.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.