Uncontrollably Fond : Episode1 (Part6)

oleh -105 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part6) – Joon Young masuk ke restoran dengan pakaian tertutup dan kacamata lebar, ia duduk bangku seberang wanita tadi. “Aku ingin pesan seratus mangkok sup daging pedas.”

Wanita itu hanya menatap Joon Young dalam diam. Joon Young pun menoleh, apa anda pikir aku tak bisa menghabiskan seratus mangkok sup daging pedas? (Dheva)

“Kami tidak menjual sup daging pedas, tuan.” Jawabnya.

“Bagaimana bisa restoran yang khusus menjual sup daging pedas tak menjual sup daging pedas?”

Wanita itu tetap menolak, terserah pemilik restoran mau menjualnya atau tidak. Kalau memang Joon Young ingin makan, maka ia bisa mencarinya pada tempat lain. Joon Young beralasan kalau ia terlalu malas untuk pergi mencari tempat lain.

Wanita itu, Shin Young Ok kehilangan kesabaran dan membentak Joon Young. “Sudah ku katakan, aku tak mau menjualnya padamu!”

Joon Young sama kesalnya, ia membuka penutup kepala dan melepas kacamatanya. Ia meminta agar paling tidak Young Ok bisa menghidangkan nasi putih dan kimchi.

Pelanggan lain menyadari kehadiran Joon Young, mereka langsung mengambil gambarnya.

Seseorang datang sambil membawa kardus, ia terkejut dengan kehadiran Joon Young dan meminta pelanggan lain berhenti mengambil foto Joon Young.

Young Ok menyuruh pria yang baru datang, Jung Shik untuk menuangkan garam untuk mensucikan tempat mereka. Young Ok kemudian pergi.

Joon Young memberikan uang pada Jung Shik untuk bayaran 100 mangkok sup meskipun ia tak mendapatkannya. Jung Shik menerima uangnya dan menyuruh Joon Young untuk datang besok dan besoknya lagi sampai Young Ok mau memberikan semangkok sup untuknya.

Sesaat kemudian Joon Young kembali lagi, dan duduk didepan meja pelanggan lain. “Aku minta maaf, tapi bolehkah aku meminta satu sendok sup milikmu?”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.