Uncontrollably Fond : Episode1 (Part7)

oleh -153 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part7) – No Eul memijati punggung yang pegal setelah seharian bekerja. Ia berkhayal andai saja ada seseorang yang mau mengirim uang kepadanya. Ia hanya punya sisa uang 230000 won pada kartunya padahal ia harus membantu pendidikan adiknya dan mengirimnya masuk ke perguruan tinggi. (Dheva)

Sebuah pesan masuk dan No Eul membukanya dengan malas-malasan tapi seketika dia bangkit. Ia menerima pesan dari Bosnya, Kau tak perlu datang untuk bekerja lagi! Perusahaan kita tak membutuhkan sampah sepertimu!

Jung Shik menghampiri Young Ok, ia menyurunya agar tak terlalu keras pada Joon Young. Bahkan Joon Young sampai harus meminta satu sendok sup pada pelanggan lain. “Selain itu, dia tetap putramu.”

“Itu tak seperti dia menjadi gelandangan.” Jawab Young Ok bersikap seolah tak perduli.

Jung Shik menganggap pemikiran Young Ok terlalu kolot. Sekarang, menjadi selebriti itu bukan hal yang dipandang rendah. Dan pendapatannya Joon Young juga jauh lebih tinggi dibanding hakim, seperti yang Young Ok paksakan pada Joon Young.

“Young Ok, kau tak ada diposisi dimana kau bisa mengabaikannya. Apa yang akan kau lakukan jika dia mengabaikanmu juga? Seperti yang kau lakukan padanya?”

Young Ok menampok mulut Jung Shik dengan pengaduk bubur, Jung Shik telah membuat makanannya jadi buruk karena ludah Jung Shik.

Terpaksa, Joon Young memakan ramen yang sudah ia masak tadi. Ia bertanya pada anjingnya, haruskan ia mengatakan pada ibunya kalau dia akan segera mati? Agar dia mau memberikanku sup daging pedas?

Joon Young tersenyum miris sambil memakan mie dengan malas.

Gook Young datang dan langsung mengomeli Joon Young yang tak mau melakukan dokumentasi. Joon Young enteng, aku hanya tak ingin melakukannya.

“Hanya karena kau tak menginginkannya? Berhenti bicara omong kosong. Kau tahu berapa banyak uang dan pekerjaan yang menjadi taruhan disini? Selebriti lain berebut agar bisa punya kesempatan untuk melakukan syuting ini, dan kau….”

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.