Uncontrollably Fond : Episode1 (Part8)

oleh -146 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part8) – “Hanya karena kau tak menginginkannya? Berhenti bicara omong kosong. Kau tahu berapa banyak uang dan pekerjaan yang menjadi taruhan disini? Selebriti lain berebut agar bisa punya kesempatan untuk melakukan syuting ini, dan kau….”

“Bagus. Jadikan satu diantara mereka melakukannya.” Asal Joon Young. (Dheva)

“Apa kau murid SMP? Dua hari yang lalu kau bahkan tak mau syuting untuk ending drama dan membuat keributan untuk hal itu.”

Joon Young menegaskan kalau ia tetap melakukan syuting untuk ending drama itu. Dan mulai sekarang, ia tak mau melakukan hal yang tak ia inginkan. Joon Young menyelesaikan acara makannya dengan kesal lalu meninggalkan Gook Young.

PD SNU Production tengah melakukan rapat mendadak dan No Eul datang dengan tergesa gesa. Kedua tangannya membawa minuman sesuai kesukaan masing – masing diantara mereka, ia memberikan minuman itu dengan bertingkah manis. Tapi PD SNU Production menanggapinya dengan tatapan sinis.

CEO bertanya, bukankah ia sudah mengirimkan pesan atas pemecatan No Eul?

No Eul mengalihkan pembicaraan lain dengan memberikan topik lain tentang kasus Kang In Pharmaceuticals. Tapi salah seorang Sunbae memotong perkataanya, “Mendapatkan uang sebanyak itu dari DL Industrial dan menutupi kasus pembuangan ilegal apa tak cukup untukmu?”

“Tidak, itu sudah cukup.” No Eul tersenyum manis, dan berkata kalau ia tak mendapatkan sebanyak apa yang mereka pikir. Dia rasa DL industrial juga telah berkontribusi pada negara mereka.

CEO membentak No Eul yang tak punya intregritas dan jiwa tanggung jawab akan pekerjaanya. “YAAK!! Pergi kau sekarang, kembalikan semua uang yang kau dapat dari DL industrial sebelum aku melaporkanmu dan pergi jauh dari sini. Jangan kotori nama perusahaan kita lebih jauh, dan pergi dari sini!”

No Eul menatap satu persatu rekan kerjanya tapi mereka semua memalingkan wajahnya. Ia menghela nafas dalam dan berdiri dari kursinya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.