Uncontrollably Fond : Episode1 (Part9)

oleh -137 views
Uncontrollably Fond : Episode1 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode1 (Part9) – No Eul berhenti sebelum meninggalkan ruang meeting, “Tapi, bukankah anda juga meneriam suap 100 atau 200 juta menutupi insiden dengan Menteri Han In Shik selama nominasi?”

“Hey.. hey.. apa kau kehilangan akal?” tanya CEO dengan gugup. (Dheva)

“Dan kau juga, Sunbae. Bukankah kau juga mendapat saham perusahaan dan sebuah mobil untuk menutupi skandal korupsi Yooil Auto’s supplier? Jadi tolong, berikan aku kesempatan. Kali ini saja.”

Setelah stress dengan situasi di kantornya, No Eul berakhir mabuk di kedai. Dia menyumpahi rekan – rekannya yang ia anggap sebagai bajingan.

“Siapa…. siapa yang bajingan?” tanya Choi Ji Tae (Lim Ju Hwan).

“Semua orang yang ada di planet ini.” jawab No Eul mabuk.

Ji Tae marah pada sikap No Eul, baginya orang yang buruk adalah No Eul sendiri. Orang yang menerima suap adalah orang yang buruk tapi kenapa No Eul malah menyalahkan orang lain yang tak bersalah?

No Eul membandingkannya dengan Sunbae dan CEO yang melakukan hal sama tapi mereka baik – baik saja.

Ji Tae malah merasa bersyukur karena pencuri yang mencuri dalam skala kecil lama kelamaan akan berani mencuri dalam skala besar. Jadi kalau No Eul tak dipecat kali ini, maka nantinya dia juga akan menerima suap yang lebih besar.

Seorang pelayan menghampiri Ji Tae dan meminta ia untuk duduk. Ji Tae menolak, kali ini dia tak mau minum dengan seseorang seperti No Eul.

“Ahjussi (Panggilan No Eul pada Ji Tae).” Teriak No Eul.

“Ya, jangan bermain denganya hari ini.  Dia harus dihukum sedikit.” Ucap Pelayan itu, Kim Bong Sook (Kim Jae Hwa).

No Eul berteriak pada Bong Sook. Bong Sook memukul kepala No Eul, dia bahkan belum berperilaku baik tapi sudah berani teriak. Apa No Eul pikir ibunya akan bangga disurga kalau tahu apa yang No Eul lakukan?

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.