Uncontrollably Fond : Episode2 (Part10)

oleh -100 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part10) – Rupanya mobil yang dilempar batu oleh No Eul adalah milik Hyun Joon. Hyun Joon menemui No Eul, apa mobilku telah melakukan kesalahan padamu? (Dheva)

“Aku datang kesini lebih dari 20 kali dan meminta untuk bertemu dengan Anda. Dan anda terus menghindariku dan berkata sedang sibuk atau tak ditempat. Jadi aku pikir aku harus melakukan sesuatu seperti ini agar kau memberikan perhatian.”

Hyun Joon terdiam sejenak, ia kemudian menyuruh staff-nya yang lain untuk meninggalkan ruangan.

Hyun Joon bertanya apa alasan No Eul menemuinya sampai melakukan hal sejauh ini. No Eul meminta pada Hyun Joon agar kasus tabrak lari ayahnya jangan ditutup dulu. Dia tahu kalau pelaku yang menyerahkan diri bukanlah pelaku sebenarnya.

Hyun Joon bersikap seolah hal ini bukanlah menjadi tanggung jawabnya. Karena setiap orang punya tugasnya masing – masing dan dia tak bisa begitu saja ikut campur dalam sebuah kasus.

“Detektif mengatakan padaku kalau semuanya berubah saat kau ikut campur. Pelaku berubah, mobil yang bersangkutan diganti, dan kesaksian saksi mata berubah. Bahkan jaksa yang menangani kasus itu diganti.”

“Kau seharusnya bilang pada detektif itu untuk menghabiskan waktunya untuk melakukan pekerjaan dan investigasi daripada mengatakan kebohongan.”

No Eul tetap yakin kalau ada petinggi yang telah menutupi kasus ini. bahkan detektif menyuruhnya untuk diam dan menerima uang kompensasi.

Hyun Joon meminta No Eul untuk berhenti dan ia tak mau menghabiskan waktunya mendengarkan omong kosong.

“Kau sebenarnya sudah tahu siapa aku, kan? Dan kau sengaja mengabaikanku. Dan kau yang telah membuat pria tak bersalah itu mengaku.”

Hyun Joon marah, kesabarannya sudah mencapai batas. Dia akan memaafkan No Eul kali ini, karena dia melihat No Eul mirip dengan putrinya.

No Eul keluar dari ruangan sambil menahan air mata kemarahan.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.