Uncontrollably Fond : Episode2 (Part11)

oleh -100 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part11)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part11) – Joon Young menunggu kehadiran Hyun Joon dengan tersenyum senang mengingat ia mendapatkan pujian darinya. No Eul yang melihat Joon Young sangat senang membuatnya risih, ada gadis yang kehilangan nafsu makan dan kau masih terlihat bahagia?! (Dheva)

Joon Young menganggap No Eul sebagai gadis bahaya yang tak seharusnya berkeliaran.

“Aku tak mengerti apa yang mereka lihat darimu. Kalau ia putriku, aku akan memukulnya sampai setengah mati karena begitu bodoh.” Geram No Eul.

Joon Young tak terima pun menghalangi kaki No Eul yang hendak melangkah. Walhasil No Eul terjatuh. No Eul makin geram, “Negera ini akan terpuruk kalau orang macam kau jadi jaksa. Aku tahu alasanmu memutuskan Na Ri. Karena ia membuatmu sulit belajar. Bagaimana bisa pria bodoh sepertimu yang tak bisa masuk 200 besar menjadi seorang jaksa?!”

Joon Young berniat membalas ocehan No Eul tapi saat menoleh, ia melihat ada Hyun Joon yang mendengarkan pembicaraan mereka dari kejauhan. Joon Young bungkam.

No Eul kembali mengoceh, “Jangan melihat gadis, kencan ataupun menikah! Hanya belajar dan belajar sampai kau menjadi tua dan mati. Aku yakin mereka akan menerimamu sebagai Jaksa saat kau berusia 80 tahun.”

Joon Young tak bisa berkata apa – apa, kebohongannya pada Hyun Joon terbongkar.

Hyun Joon menghampiri Joon Young saat No Eul sudah pergi. Joon Young sangat malu sampai dia tak berani menatapnya. Hyun Joon bersikap santai dan menawari Joon Young tanda tangan.

Joon Young masih menunduk, “Aku akan belajar dengan rajin dan menunjukkan hasil kelulusanku. Dan berikan tanda tanganmu saat itu. aku menantikan saat itu.”

No Eul menaiki bus dengan lemas dan lagi ia harus satu bus dengan Joon Young. Joon Young dengan jahil menghampiri kursi No Eul dan meminta wanita yang duduk sebelah No Eul untuk pindah, ia teman No Eul.

“Dia bukan temanku.” Ucap No Eul pada wanita disebelahnya.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.