Uncontrollably Fond : Episode2 (Part12)

oleh -99 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part12)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part12) – No Eul menaiki bus dengan lemas ditambah ia harus satu bus dengan Joon Young. Joon Young dengan jahil menghampiri kursi No Eul dan meminta wanita yang duduk disamping No Eul untuk pindah, dia teman No Eul. (Dheva)

“Dia bukan temanku.” Ucap No Eul pada wanita disebelahnya.

Wanita itu ragu tapi Joon Young memberikan kode agar wanita itu tetap pindah.

Joon Young duduk disamping No Eul, jelas No Eul malah untuk duduk disampingnya. No Eul berniat pindah tapi Joon Young menahannya, dia menyuruh No Eul untuk menggodanya. Dia ingin No Eul membuat dia lebih memilih No Eul dibandingkan belajar. Agar ia lebih memilih No Eul dibandingkan menjadi Jaksa. Dan ia ingin agar No Eul membuat dia tergila – gila padanya.

No Eul melongo tak mengerti, ia kembali berniat pergi tapi Joon Young menahannya. “Kalau kau tak mau merayu, maka aku yang akan merayumu.”

Karena ia tak bisa mendapatkan bantuan dari siapapun, No Eul mencoba untuk menemukan saksi yang melihat tabrak lari tanggal 5 Desember 2006. Setiap malam, No Eul memasang poster, agar siapa saja yang menjadi saksi mata kecelakaan Ayah untuk menghubunginya.

No Eul berjalan sambil terkantuk – kantuk karena waktu istirahatnya dimalam hari sudah ia habiskan untuk memasang poster. Selain itu, dia juga harus mencari pekerjaan untuk membayar biaya rumah sakit ayahnya.

Tak biasa, di pelataran sekolah No Eul ramai karena murid perempuan ribut dengan kehadiran Joon Young disekolah mereka apalagi dengan membawa boneka besar ditangannya. No Eul hanya melirik saja, tak perduli.

Saat No Eul melewati Joon Young, Joon Young meraih lengan Eul dan tersenyum manis padanya. “Aku pergi dari kelas karena ini perayaan hari keseratus kita, tapi kau mengabaikanku?”

No Eul jelas terkejut, “Apa? Perayaan hari keseratus? Siapa?”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.