Uncontrollably Fond : Episode2 (Part13)

oleh -94 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part13) – Joon Young memberikan bonekanya pada No Eul, “Selamat hari keseratus. I love you, Eul-ah.” (Dheva)

Anak – anak mulai mengambil foto kebersamaan keduanya. Joon Young melihat ada Na Ri yang berdiri terpaku. Joon Young makin menjadi, ia mengacak poni No Eul dan memujinya.

Kaki Na Ri sontak lemas, ia pun jatuh terduduk dijalan.

“Ayo, jangan sembunyikan hubungan kita. Aku yang brengsek disini, kau tak melakukan kesalahan.” Akting Joon Young merangkul No Eul.

Na Ri menatap mereka dengan benci. No Eul ingin menjelaskan tapi Joon Young membekap mulutnya. “Maafkan aku karena semua berakhir seperti ini. Pastikan kau mendapatkan pria yang jauh lebih baik dariku..”

Dalam kedai, Joon Young tak bisa menahan tawanya yang tak kunjung berhenti. Jung Shik terheran – heran, ia kira Joon Young sudah mulai gila karena belajar terlalu keras. Kalau memang tak bisa, maka ia tak perlu belajar terlalu keras untuk menjadi Jaksa. “Berhentilah tertawa.”

Dalam rumah sakit, No Eul kesal dan mengumpati Joon Young. Ia meminta Ayah cepat sadar dan membalaskan dendamnya. Adik No Eul berdecak, “Bagaimana bisa kau menyuruh Ayah cepat sembuh dengan alasan seperti itu. kau pikir berapa umurmu… Ayah, cepat bangun dan belikan aku pizza..”

No Eul mengejek adiknya yang punya alasan lebih buruk lagi.

Saat keduanya ribut, alat pendeteksi detak jantung sudah tak mendeteksi adanya detak jantung Ayah. No Eul panik memanggil perawat.

Tepat pukul 23.40, dokter menyatakan kematian Ayah No Eul.

Adik No Eul meraung dan meminta Ayahnya untuk bangun. No Eul terdiam dengan air mata terus mengalir, “Ayah..

Keesokan paginya, Joon Young celingukan mencari sosok No Eul pagi ini. tapi sepertinya ia tak berangkat.

Ditoilet, Joon Young mendengar dua temannya sedang membicarakan Eul. Mereka merasa kasihan pada Eul yang tak bisa melakukan upacara kematian. Dan ia pergi dengan adiknya tadi malam.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.