Uncontrollably Fond : Episode2 (Part14)

oleh -96 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part14)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part14) –

“Apa? Kemana mereka pergi?”

“Aku tak tahu kemana. Sepertinya Ayah Eul meminjam uang dalam jumlah banyak. Ibu Eul sakit dalam waktu yang lama sebelum meninggal.”

“Lalu kenapa mereka pergi malam – malam?” tanya Joon Young penasaran. (Dheva)

“Sepertinya penagih hutang mengancam mereka. Bahkan mereka datang ke acara pemakaman. Bukankah kau kencan dengan Eul, dan kau tak tahu hal ini?”

Akhirnya Joon Young datang ke tempat upacara pemakaman Ayah Eul. Dia menemukan beberapa orang yang tengah ribut dengan gerombolan penagih hutang. Rupanya tetangga Eul kasihan dengan Eul, jadi mereka bersama – sama mengumpulkan uang untuk biaya pemakaman Ayah Eul tapi Penagih hutang datang mengganggu mereka.

Tetangga Eul kesal karena mereka masih saja mengganggu Eul, padahal bukan Eul yang meminjam uang. Mereka hanya anak kecil yang tak punya apa – apa.

Joon Young diam mendengarkan keributan mereka. Dia miris karena dibalik sikap Eul, rupanya dia bukan orang yang sekuat kelihatannya.

Joon Young juga ikut hadir dan berdoa di upacara pemakaman Ayah Eul.

Kesedihan pemakaman Ayah Eul berbanding terbalik dengan situasi yang dialami pelaku. Ayah dari wanita yang menabrak Ayah Eul mengadakan acara makan bersama dengan Hyun Joon. Hyun Joon memberitahukan kalau korban tabrak lari telah meninggal dan ia sudah membuat pelaku palsu dijatuhi hukuman 2 tahun kurungan.

Tuan Yoon memuji kerja bagus Hyun Joon. Dia juga memberitahukan kalau ia telah mengirim putrinya untuk pergi ke amerika. Putrinya masih syok dan butuh liburan.

“Kau tak akan membatalkan acara pertunangan kedua anak kita kan?” tanya Tuan Yoon.

Hyun Joon sepertinya tak terlalu setuju tapi dia mengiyakan dengan terpaksa.

Joon Young mencoba menghubungi No Eul lewat nomor yang No Eul cantumkan dalam poster tapi tak mendapat jawaban.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.