Uncontrollably Fond : Episode2 (Part15)

oleh -97 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part15)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part15) – Hari berganti hari. Kemudian tiba waktunya pembagian rapor dan Bu Guru mengumumkan kalau Joon Young melakukan peningkatan paling tinggi dan berhasil masuk peringkat 100 besar disekolah. (Dheva)

Joon Young tak bereaksi sama sekali, pikirannya kosong menatap keluar jendela.

Joon Young membantu No Eul untuk mencari saksi mata tapi beberapa kali ia menerima panggilan dan ia mengira No Eul tapi ternyata bukan. Ia sampai kesal, untuk apa aku perduli padanya?

Kemudian Sebuah panggilan kembali masuk, Joon Young yang lelah tak begitu menanggapi.

“Apa ini telefon Shin Joon Young? Aku dengar dari Nenek On Yang, kau lah yang membawa foto Ayahku saat pemakaman. Terimakasih Shin Joon Young.”

Kembali Ke Masa Sekarang ~ “Aku tahu, kau adalah Si Brengsek. Dan kalau aku bilang kalau aku mengenalmu, apa kau mau syuting film dokumenter? Bukan.. kalau aku bilang aku mengenalmu, mungkin kau juga akan menjadi lebih brengsek padaku. Terimakasih untuk uang ini, tuan. Aku akan menggunakannya dengan baik.”

Eul berjalan meninggalkan Joon Young dengan tertatih sampai akhirnya ia tak tahan lagi menahan tubuhnya. Eul jatuh pingsan.

Joon Young masih tak percaya kalau wanita dihadapannya adalah Eul. “Kau tak mungkin Eul.” Joon Young perlahan mendekati Eul. “Kau bukanlah Eul.”

Joon Young akhirnya berlari, “Kau jelas bukan Eul –ku.”

Kemudian Mata Eul perlahan terbuka, ia mulai tersadar dan menemukan dirinya terbaring dalam rumah sakit. Saat ia menatap kesisi tempat tidur, ada pria yang tak ia kenali berdiri disana.

“Kau siapa?”

“Kau tidak mengenaliku? aku manager Shin Joon Young.” Jawab Gook Young kesal.

No Eul melihat situasi disekitarnya, kenapa ia ada disana?

Gook Young tak tahu kenapa Nona Mangkuk Air itu sudah dalam rumah sakit. Joon Young menelfon dan memintanya untuk datang. Ia tak punya pilihan karena Joon Young mengancam kalau sampai tak datang, ia akan dipecat.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.