Uncontrollably Fond : Episode2 (Part4)

oleh -9 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part4)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part4) – “Hey, dia bukan melakukannya dengan sengaja. Pria itu mungkin tak tahu kalau kau lahir. Ibumu selalu bersembunyi dan kabur, sehingga bagaimana ia bisa tahu?”

Joon Young menatap Jung Shik tajam, meminta penjelasan. Jung Shik seketika meraup wajahnya dan berkata kalau ia mungkin sedang tak waras. Joon Young masih serius dengan keingin tahuannya, ia berniat pergi dan menanyakan kebenaran ucapan Jung Shik. (Dheva)

Jung Shik ketakutan, ia menahan Joon Young. Ia takut kalau sampai ibu Joon Young tahu, maka tamat riwayatnya. Apalagi kalau tahu ia membicarakan Pria itu pada Joon Young.

Joon Young pulang kerumahnya, ia teringat dengan penjelasan yang ia katakan Jung Shik mengenai Ayahnya.

“Ayahmu menyembunyikan fakta kalau ia murid sekolah hukum dan bekerja sebagai pelayan pada tempat karaoke. Dan ibumu bekerja sebagai pemotong buah dalam dapur. Keduanya pun saling jatuh cinta. Ayahmu sangat terobsesi untuk belajar dan ia sangat tampan. Joon Young, ibumu akan membunuhku kalau aku menceritakan hal ini padamu. Kau jangan sampai biarkan ia tahu, ya?”

Joon Young melihat ibunya duduk sampai tertidur pada depan pintu rumah.

Tapi suatu hari, seorang yang mengaku sebagai Kakak Hyun Joon datang. Ia mengatakan pada ibumu kalau Hyun Joon adalah murid terbaik dalam sekolah hukum dan akan menjadi jaksa. Sehingga seorang wanita pemotong buah pada sebuah tempat hiburan tak cocok untuk menjadi pasangannya.”

Joon Young membangunkan ibunya. Ibu menatap Joon Young marah bercampur sedih dan khawatir.

Ibumu mungkin kasar, tapi hatinya lembut. Ia sadar betul tempat ia berada dan mungkin ia rela mati demi ayahmu, jika perlu.”

Joon Young tanya pada ibunya yang lebih memilih tidur diluar daripada didalam. Dengan suara bergetar, ibu bertanya kenapa polisi bisa melepaskan seorang anak yang melakukan kekerasan. Seharusnya ia dilempar saja ke penjara.

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *