Uncontrollably Fond : Episode2 (Part5)

oleh -156 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part5) – “Ada banyak sekali orang jahat didunia ini. Mereka tak punya tempat untukku. Mereka bilang agar aku kembali kalau aku membuat ulah sekali lagi.” Jawab Joon Young dengan santai. Ia lalu mengajak Ibu untuk makan, ia tahu kalau ibu belum makan. (Dheva)

“Aku tak punya makanan untuk anak sepertimu. Kalau kau lapar, kembali ke kantor polisi dan minta makanan penjara!” ketus ibu. Joon Young hanya menanggapinya dengan decakan.

Ibu makan dengan lahap, Joon Young menyidirnya karena tak membiarkan putra satu – satunya mencicipi makanan itu.

Itulah kenapa dia ingin menjadikanmu sebagai jaksa meskipun kau peringkat terakhir dikelas. Dia ingin membuatmu menjadi jaksa agar dia bisa menunjukkan pada Ayahmu. Dan berkata padanya, Aku merawatnya dengan baik meskipun tanpamu.”

Joon Young mencoba menyembunyikan kesedihannya dan ikut makan makanan ibunya. Tapi ibu menghalangi Joon Young.

Ibu memukuli dada Joon Young, kenapa dia harus membantu gadis itu? padahal Joon Young bukan tipe orang yang akan membantu orang lain meskipun mati dihadapannya. Ibu tersedak dan Joon Young memberikan minum padanya, “Sadarlah bu, aku bodoh karena aku menurunimu. Apa kau pikir aku bisa menjadi jaksa?”

Ibu marah dan menyuruh Joon Young untuk menjadi apapun semaunya. Atau dia bisa membuat uang dengan memukuli uang kalau mau.

Setelah mengetahui alasan dibalik keinginan ibunya menjadikan dia jaksa. Joon Young mulai belajar dengan rajin.

Meskipun bukan artis, Joon Young sudah banyak fans dan mereka berebut untuk bisa duduk bareng di bus. tapi mereka dibuat kesal, karena seorang Ahjussi yang tak lain adalah CEO Namgoong duduk lebih dulu disampingnya.

Kemudian CEO Namgoong meletakkan kartu nama diatas buku catatan Joon Young, “Kau mendapat banyak panggilan dari agensi hiburan kan? Aku yakin kau tahu kalau kau menandatangani kontrak dengan kami, kami ada dilevel yang berbeda.”

Source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.