Uncontrollably Fond : Episode2 (Part7)

oleh -79 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part7) – Dalam perjalanan pulang, seorang gadis menabrak pundaknya dan saat ia melihat gadis itu, rupanya dia adalah No Eul sendiri. No Eul rupanya sedang terhanyut dengan ingatannya sendiri, dimana ia pergi ke sebuah salon. Ia mengatakan kalau dia akan mengungkapkan perasaanya pada pria yang ia suka, jadi ia ingin potongan rambut yang membuat pria itu menyukainya. (Dheva)

Penata rambut tersenyum mendengar penuturan polos No Eul. 

No Eul tak lupa menghubungi Na Ri, dia mengatakan pada Na Ri kalau dia akan mengungkapkan perasaannya pada seseorang. “Kau akan punya kakak ipar, sister! Aku akan mengatakannya padamu siapa pria itu saat kau meminjamiku dress.”

No Eul tak henti hentinya tersenyum, dia girang karena ia akan mengungkapkan perasaanya.

No Eul berlatih untuk berbicara dihadapan Joon Young, “Shin Joon Young, namaku No Eul dan aku sudah menyukaimu sejak lama. Aku tahu kau sangat populer tapi kau ditakdirkan denganku.

Tapi ia melihat suatu yang mengejutkan didepan rumah Na Ri. Dia melihat sahabatnya sendiri tengah berpelukan dengan Joon Young, pria yang dia sukai. No Eul reflek bersembunyi karena terkejut.

Kembali ke masa sekarang, No Eul tersenyum karena pada dasarnya dia sudah menyukai Joon Young sejak awal tapi tak bisa mengatakan pada sahabatnya sendiri.

No Eul menelfon ayahnya dan ia segera mendapatkan omelan yang sama tiap waktunya hingga No Eul menirukan ucapan Ayah.

“Ayah, bisakah kau membeli beberapa alkohol?”

“Gadis gila. Cepat pulang dan tidur!” ucap ayah menutup telfon. No Eul ternyum, ayah tahu saja kalau dia memang sedang gila.

Keesokan harinya, No Eul bangun pagi. Ia menelfon seseorang dan memberi tahukan kalau ia bangun pagi untuk mengejutkan ayahnya. No Eul tersenyum senang dan berbalik memakai hoodie agar ayahnya tak melihat. Dia juga mengakhiri panggilan dengan temannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.