Uncontrollably Fond : Episode2 (Part8)

oleh -103 views
Uncontrollably Fond : Episode2 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode2 (Part8) – Diseberang jalan, Ayah tengah menarik gerobak sambil tersenyum melihat dua botol alkohol yang dibawanya. (Dheva)

BRAAKK!! Sebuah suara benturan membuat No Eul menengok. Ponsel yang ia pegang seketika terjatuh dan ia berdiri membeku.

Ayah No Eul sudah tergeletak bersimbah darah pada tengah jalan. Seorang wanita keluar dari mobil merah dengan gemetaran. Ia melihat Ayah kebingungan, ia celingukan dan melihat tak ada seorang pun disana. Tak buang waktu, ia kembali ke mobil.

No Eul berlari dari tempatnya, ia mencoba mengejar mobil merah yang berlari dengan kecepatan tinggi. “YAAAAKK!! Berhenti!! BERHENTIIIII!!!! BERHENTIII!!”

Pada tempat lain, Choi Hyun Joon yang sedang tidur lelap dibangunkan oleh dering ponsel. Seseorang dengan panik menghubunginya, ia Assemblyman Yoon. Hyun Joon yang masih setengah sadar melihat jam tangan, dan saat ini pukul 03.30

“Kenapa kau menghubungiku tengah malam?”

“Putriku membuat sedikit masalah. Aku pikir kau harus membantunya.”

No Eul menemani Ayah yang belum sadar, ia terlihat sangat kelelahan. Tapi saat ia menerima pesan, No Eul segera pergi.

Ia segera menuju ke kantor polisi saat menerima kabar kalau pelaku tabrak lari Ayahnya datang dan mengakui perbuatannya. No Eul pun melihat pelaku dan itu seorang pria. Ia berkata pada polisi kalau bukan Ahjussi itu pelakunya. Ahjussi terus menunduk dan meminta maaf karena telah melakukan hal yang mengerikan.

“Orang yang menabrak ayahku adalah seorang wanita! Plat nomornya adalah seoul 3-ga-3216. Itu adalah mobil produksi luar negeri.” Bentak No Eul tak peraya.

“Maafkan aku! Maafkan aku!” Ahjussi ketakutan.

“Kenapa kau meminta maaf, saat kau tak melakukan apapun? Kau bukan orang yang melakukan hal itu pada Ayahku. Kenapa kau bohong?” teriak No Eul hilang kesabaran.

Di halte bus, Hyun Joon menerima panggilan yang menyuruhnya untuk segera datang ke kantos kejaksaan. Saat ini sedang hujan deras, terpaksa Hyun Joon hanya memayungi kepalanya dengan tangan.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.