Uncontrollably Fond : Episode3 (Part1)

oleh -146 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part1)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part1) – Disebuah tempat hiburan malam, seorang wanita bernama Kim Yoo Na tengah asik menikmati pestanya bersama rekan yang lain. Sebuah rangkaian bunga bertuliskan, Selamat Ulangtahun Kim Yoo Na dari Shin Joon Youngdatang menghampirinya. Wanita itu kesal, “Katakan padanya untuk datang sendiri jika dia ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Dan katakan padanya untuk membeli buga juga untukku.” (Dheva)

CEO Namgoong muncul dari balik rangkaian bunga, “Kau tahu kan kalau Shin Joon Young tak akan melakukan itu?”

Tapi ucapan CEO Namgoong segera terpotong karena Joon Young tanpa diduga menghadiri pesta ulang tahun Yoo Na. Dengan gagah Joon Young berjalan mendekati Yoo Na, ia mengambil sekuntum bunga dari rangkaian bunga yang CEO Namgoong bawa.

“Maaf aku terlambat. Happy birthday.”

“Jika kau terlambat, nyanyikan aku lagu selamat ulang tahun.” Pinta Yoo Na dengan senyum berbinar.

Joon Young menerima permintaan itu dengan senyuman menawan.

Dengan ditemani denting piano, Joon Young menyanyikan sebuah lagu romantis dengan penuh pengkhayatan. Bahkan Yoo Na mungkin sudah sampai meleleh mendengarkan lagu yang dilantunkan oleh Joon Young.

Tapi yang ada dalam pikiran Joon Young ketika menyanyikan lagu itu adalah No Eul. Yap. Mulai dari saat pertemuan mereka berdua, didepan kantor kejaksaan dan juga pertemuan keduanya hari ini setelah sekian lama.

Dipenghujung nyanyian Joon Young, dia menekan pianonya dengan asal dan kesal karena diakhir pertemuannya dengan No Eul. No Eul memilih meninggalkan dia dan jatuh pingsan di jalan.

Semua orang bertanya – tanya dengan sikap Joon Young yang tiba – tiba seperti orang marah. Joon Young tak menggubris keriuhan pendengarnya, ia turun dari panggung meninggalkan pesta Yoo Na.

Yoo Na bergegas mencegat Joon Young namun Joon Young tetap ingin pergi, dia berjanji akan mentraktir Yoo Na nanti. Yoo Na mengaku kalau ia ingin bersama dengan Joon Young hari ini jadi dia akan ikut bersama Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.