Uncontrollably Fond : Episode3 (Part3)

oleh -123 views
Uncontrollably Fond : Episode3 (Part3)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncontrollably Fond : Episode3 (Part3) – No Eul tak perduli dan kini tangannya meraih cola sisa Gook Young, tanpa permisi ia langsung meminumnya. Gook Young berteriak, “dan itu colaku! Apa wanita biasanya langsung mengambil dan meminum tanpa meminta?” (Dheva)

No Eul pikir nanti juga Gook Young akan membuangnya. Gook Young meyakinkan kalau dia tak akan membuangnya, dia minta No Eul untuk mengganti yang baru atau dia akan meludahi colanya.

Diam. Rupanya No Eul mengeluarkan kembali cola yang masih ada dala mulutnya ke dalam botol.

Speechless dah Gook Young, “Wow. baiklah. aku kalah. aku kalah, oke?”

Kemudian sesampainya didepan rumah, No Eul dikejutkan dengan kehadiran penagih hutang yang mengangkuti barang – barang miliknya. No Eul meminta mereka berhenti, dia bernjanji akan mengembalikan uang mereka secepat mungkin. Penagih hutang tak percaya, lagipula No Eul pasti akan kabur setelah membayar nanti.

No Eul memberikan uang yang ia dapat dari Gook Young, “Ambil ini dan kembalikan komputernya. Jika kau mengambil itu, Jik tidak bisa belajar”

Penagih hutang menerima uang itu, dia juga akan mengambil uang jaminan tempat tinggal No Eul. No Eul geram, Siapa yang memberikan izin?

“Aku.” Jawab Penagih Hutang menyebalkan.

No Eul berteriak kearah mereka, kalau uang jaminan tempatnya diambil, dimana dia akan tinggal?!

Penagih hutang tak perduli. Dia memegang rahang Eul yang sudah meneriakinya dan ia juga memperingatkan Eul kalau mereka sekarang akan melepaskan Eul. Tapi lain kali mereka tak akan melepaskan Eul dengan mudah dan ia akan membuat kontrak yang membuat Eul bisa menyerahkan hidupnya.

“Ya.  Bunuh saja aku!!” ucap Eul dengan nada menantang.

Gook Young memperhatikan No Eul dengan miris. Namun nyalinya menciut saat penagih hutang bertanya apakah dia kenal dengan No Eul?

Gook Young langsung menyanggah dan pamit untuk pergi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.