,

Webtoon Witch’s Wedding Diary Hadir Di Naver Webtoon

oleh -2.199 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lagi dan lagi! Naver kembali hadirkan webtoon baru. Kali ini layanan baca komik berbasis online kembali membawakan manhwa alias webtoon yang berasal dari Korea. Kali ini berjudul Witch’s Wedding Diary. (Nindi) 

Kali ini kita akan menyelami kehidupan seorang penyihir wanita yang terpaksa menikah dengan seorang anak baru yang hadir dalam institusinya. Hal ini terjadi karena suatu kejadian yang dapat kamu sebut sebagai kecelakaan.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Gara-gara satu malam dengan anak baru yang banyak mendapat perhatian dalam Menara Penyihir. Seorang penyihir yang genius hampir saja menodai semua predikatnya! Untuk menyembunyikan rahasia ini, anak baru itu malah meminta untuk menikah?!

Yah seperti itu kiranya sinopsis yang tertulis. Lalu bagaimana kelanjutannya? Kalian dapat membaca secara resmi dalam Naver Webtoon.

Info Tentang Webtoon Witch’s Wedding Diary

Judul bahasa Korea asli adalah 마녀와 용의 신혼일기. Dan setelah beralih bahasa ke dalam bahasa Indonesia webtoon ini memiliki judul di Indonesia sebagai Witch’s Wedding Diary. Hal ini cukup berbeda jauh dari rilisan bahasa Inggrisnya, walaupun tidak resmi. Judul bahasa Inggris adalah The Newlywed Life of a Witch and a Dragon.

Webtoon ini adalah hasil adaptasi sebuah novel hasil karya Novelis Baridal (바리달). Yang terbit pada 2 Februari 2019-19 Oktober 2019 dan sudah tamat. Dengan jumlah bab dalam web novel 04 bab.

Ilustrator webtoonnya sendiri adalah seseorang bernama 디망. Dan penulis cerita untuk webtoonnya adalah New lung (뉴릉이). Telah terbit mulai dari tanggal 29 September 2020 dan masih berlanjut hingga kini.

Sumber: KpopMates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.