Weird Genius Raih 3 Penghargaan AMI Awards Berturut-turut

oleh -116 views
AMI Awards

ZETIZEN RADAR CIREBON – Weird Genius salah satu Grup Musik EDM asal Indonesia yang terkenal karyanya lagu Lathi ke manca negara. Kabar teranyar dari Weird Genius yang baru ini masuk kedalam salah satu nominasi penghargaan AMI Awards dan berhasil memenangkan 3 penghargaan berturut-turut. (seno)

Ketiga penghargaan tersebut diantaranya kategori Tim Produksi Suara Terbaik, Artis Solo/Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik dan kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik dimenangkan oleh Weird Genius.

Semua penghargaan tersebut didapatkan dalam satu karya berjudul “Lathi” yang diproduksi Weird Genius yang beranggotakan Reza Arap Oktavian, Eka Gutiwana dan Gerald Liu. Lagu “Lathi” ini dinyanyikan oleh Sara Fajira.

Perilisan lagu ini menerima respon positif dan juga negatif di masyarakat Indonesia. Dalam lagu tersebut juga mengandung unsur budaya Indonesia penambahan alat musik tradisional seperti gamelan.

Lihat juga: AMI Awards Disiarkan Langsung Malam Ini

Music video ini sudah diunggah chanel Youtubenya bulan Maret 2020 lalu. Saat ini video tersebut telah lebih dari 97 juta views.

Pencapain lainnya yaitu tulisan Lathi dan Weird Genius tertulis dengan jelas di billboard Time Square New York.

Baru ini Weird Genius telah berkolaborasi dengan League of Legend: Wild Rift yang menghasilkan sebuah karya musik yang berjudul “ALL IN”.

Lihat juga: Rilis Teaser MV, Weird Genius x Wild Rift Resmi Rilis 27 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *