Wonder Women 1984 Mulai Tayang Perdana Pada Akhir Tahun Ini

oleh -77 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Wonder Women sebuah sekuel superhero dari DC mengumumkan akan memulai debut di Bioskop dan HBO Max pada akhir tahun ini menurut Warner Bros. (seno)

Hal ini untuk pertama kalinya hadir di layanan streaming HBO Max pada 25 Desember. Film superhero ini hanya hadir di region AS saja selama sebulan tanpa adanya biaya tambahan bagi para pelanggan. Sedangkan secara internasional tidak tersedia. Film Wonder Woman 1984 juga akan hadir di Bioskop seminggu setelahnya tepat pada tanggal 16 Desember.

Pertualangan terbaru Woder Woman pada tahun 1980-an untuk mengalahkan menghadapi dua musuh baru yaitu Max Lord dan The Cheetah.

“Wonder Women 1984” disutradarai oleh Patty Jenkins dari skenario yang dia tulis dengan Geoff Johns & David Callaham, cerita oleh Jenkins & Johns, berdasarkan karakter dari DC.

Film ini merupakan tindak lanjut Warner Bros pemecah rekor “Wonder Woman” tahun 2017. Hal ini yang mengambil bagian $ 822 juta di box office seluruh dunia.

“Saat kami menavigasi masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami harus inovatif dalam menjaga bisnis kami bergerak maju sambil terus melayani para penggemar kami secara super,” kata Ann Sarnoff, ketua dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group, dalam sebuah pernyataan

“Wonder Women 1984″dibintangi oleh Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai The Cheetah, Pedro Pascal sebagai Max Lord. Selain itu juga menghadirkan Robin Wright sebagai Antiope, dan Connie Nielsen sebagai Hippolyta.

Lihat juga: Kembalinya Kartun Legendaris, Tom and Jerry Live Action Tayang 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *