3 Game Bertemakan Pesawat Luar Angkasa di Android

oleh -934 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Android pesawat ruang angkasa termasuk tema yang cukup unik. Ruang angkasa sendiri adalah sebuah tempat yang sangat luas dan masih banyak sekali hal yang belum terungkap. Penggambaran ruang angkasa sendiri seringkali disuguhkan dalam bentuk film maupun game.

Nah, kalau kalian termasuk penggemar segala hal yang berhubungan dengan ruang angkasa, maka artikel ini akan cocok untuk kalian. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan game bertema pesawat ruang angkasa yang sangat menarik untuk dimainkan. (fattah)

Berikut ini adalah 3 game yang bertemakan pesawat luar angkasa di Android. Check this out!

 

Space Armada : Galaxy Wars

 

 

Space Armada bertajuk Galaxy Wars adalah salah satu game bertemakan perang ruang angkasa yang paling populer di Play Store. Hal tersebut tentu tak lepas dari konsep permainan maupun sajian yang ditawarkan oleh game ini.

Permainan di game ini akan akan kalian lakukan dalam pertarungan 4 lawan 4. Permainan bisa kalian menangkan dengan cara menghancurkan seluruh anggota tim musuh. Dengan begitu, kerjasama antar anggota tim tentu dapat mempermudah kemenangan.

Selain memiliki sajian yang tergolong detail, game ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Sejumlah pesawat yang terbagi dalam beberapa kelas bisa kalian unlock. Sejumlah peningkatan juga bisa dilakukan untuk mempermudah permainan.

 

EVE Echoes

 

 

Berbeda dengan game sebelumnya yang memiliki mekanisme gameplay terbilang simple, EVE Echoes justru hadir dengan cukup kompleks. Versi mobile yang dirilis oleh NetEase ini tentu menghadirkan konsep pesawat ruang angkasa dengan fitur yang mendalam.

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari versi PC-nya. Di dalam game ini, kalian dapat menambang, menjelajahi, hingga bertarung melawan pesawat ruang angkasa lainnya yang ada di dalam permainan.

Berbagai hal tersebut bisa kalian lakukan secara bebas dengan tambahan elemen sandbox. Yang menarik dari game ini adalah suasana ruang angkasa yang sangat luas dengan lebih dari 8000 sistem bintang.

Untuk karakter, kalian bisa memilih salah satu dari beberapa class berbeda di awal permainan. Masing-masingnya tentu memiliki karakteristik yang unik. Dengan sajian yang ciamik dan fitur yang mendalam, tentu game ini menjadi game yang sayang jika dilewatkan.

 

Lihat Juga : Staf CD Projekt Red Marah Besar Kepada Manajemen

 

Galaxy on Fire 2

 

 

Berbeda dengan beberapa game sebelumnya yang harus dimainkan secara online, Galaxy on Fire 2 adalah game yang bisa dimainkan secara offline. Meskipun bisa dimainkan secara offline, namun game ini tidak kalah seru untuk dimainkan.

Untuk bermain, kalian bisa mengikuti alur cerita yang ditawarkan. Cerita dari game ini sendiri akan membawa kalian ke dalam kisah dari karakter bernama Keith T. Maxwell. Dirinya memiliki tugas untuk menyelamatkan ruang angkasa dari tangan alien jahat yang ingin menguasai berbagai wilayah.

Permainan di game ini akan terbagi ke dalam berbagai misi berbeda. Kalian akan dihadapkan dengan pertarungan melawan musuh, menambang asteroid, dan lain sebagainya. Selain menjalankan misi, game ini pun juga memadukannya dengan elemen permainan sandbox.

Penyajian dari game ini tergolong detail, mulai dari detail pesawat, lingkungan, planet, dan berbagai elemen lainnya. Namun sayangnya, game ini belum mendukung frame rate 60 FPS sehingga akan terasa kurang begitu halus.

 

Sumber : Efekrevisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.