3 Game Offline Android yang Tidak Ada di PlayStore

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game android offline yang tidak ada pada Play Store menjadi game yang cukup menarik untuk dicari. Pasalnya, tidak hanya Play Store saja yang menyimpan banyak game dengan kualitas keren. Namun, pada luar Play Store pun juga cukup banyak game yang sangat menarik untuk kita mainkan. (fattah)

Ada berbagai faktor yang menyebabkan game tersebut tidak tersedia pada Play Store. Contohnya seperti penarikan peredarannya, belum rilis secara global, atau memang tidak rilis untuk Play Store. Nah kalau kalian tertarik mencoba game offline yang tidak ada di Play Store, maka rekomendasi 5 Game Offline Android Yang Tidak Ada di Play Store berikut ini layak untuk dicoba. Check this out!

 

1. Crashbots

 

 

Game offline android yang tidak ada pada Playstore pertama adalah Crashbots. Kalau kalian suka dengan game yang menuntut ketangkasan pemain, maka Crashbots dapat menjadi game yang akan kalian sukai. Pada game ini, kalian akan mengendalikan sebuah robot dengan mekanisme kontrol yang tidak terlalu simple.

Tugas kalian pada game ini adalah untuk menyelesaikan setiap level dengan mencapai garis finish. Namun tidak semudah itu, ada berbagai rintangan yang harus kalian lalui. Rintangan tersebut akan semakin sulit seiring dengan progress kalian.

Tidak hanya menghindari rintangan, kalian juga dituntut untuk mengumpulkan koin dan 3 bintang yang tersebar di sepanjang jalan. Untuk mekanisme kontrol, game ini menyediakan beberapa tombol berbeda yang akan membuat kalian cukup tertantang.

Kalian bisa bergerak ke arah kiri dan kanan, atas dan bawah, serta melakukan tembakan. Selain bermain dengan menyelesaikan level, ada juga mode permainan endless yang bisa kalian mainkan.

 

2. Bestluck

 

 

Mengambil tema permainan puzzle adventure, BestLuck akan membawa kalian ke dalam kisah seorang karakter yang penuh misteri. Misteri itu berasal dari mimpi. Dalam mimpinya, karakter tersebut sering melihat seorang wanita menunjuk ke arah tertentu.

Sebagai seorang pemain, kalian pun akan mencari tahu dan memecahkan misteri tersebut. Dalam perjalanannya, kalian akan melewati berbagai pintu dimensi yang lengkap dengan elemen teka-teki.

Setiap teka-tekinya dihadirkan dengan unik dan akan menguji kemampuan analisa kalian. Jika sudah menyelesaikan sejumlah teka-teki, maka kalian akan mendapatkan potongan cerita yang akan tampil dalam visual.

Dengan konsep yang ditawarkan dan didukung grafis serta atmosfer yang sesuai, game ini pun mampu menyuguhkan kisah petualangan yang menarik.

 

Baca Juga : Genshin Impact Raih Penghargaan “User Choice Awards” di Playstore

 

3. King Arthur : Legend of The Sword

 

 

King Arthur adalah game bertema fighting. Kalian akan membawa seorang karakter dari bukan siapa-siapa menjadi seorang raja. Aksi pertarungan pada game ini berfokus pada seni beladirinya tanpa menggunakan senjata.

Namun meskipun begitu, game ini juga menyediakan pedang excalibur yang bisa kalian gunakan. Pedang tersebut akan aktif setelah kalian melakukan beberapa pukulan hingga bar meteran penuh.

Penyajian mekanisme kontrol pada game ini sendiri dengan menggunakan mekanisme tap dan swipe. Menariknya, kalian bisa melakukan berbagai combo serangan dengan melakukan sejumlahi kombinasi. Hadirnya musuh yang semakin sulit hingga boss yang kuat tentu akan membuat permainan menjadi lebih menantang.

Tidak hanya memiliki gameplay yang cukup menarik meskipun hanya berfokus pada satu tempat, namun game ini juga memiliki sajian grafis maupun animasi yang cukup halus. Selain itu, ada juga potongan cutscene yang menggambarkan cerita dari game ini.

 

Sumber : Efekrevisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *