4 Skin Baru League of Legend: Wild Rift Bertemakan Musim Salju

oleh -651 views
Skin Musim Salju

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mendekati musim salju dan perayaan hari natal banyak dari developer game mulai mengembangkan gamenya bertemakan musim salju. Seperti pada developer Riot Games, kali ini mereka akan menambahkan pada konten baru berupa skin bertemakan winter pada game League of Legend: Wild Rift. Mau tau champion Wild Rift mana saja yang akan mendapatkan skin winter kali ini? simak ringkasannya berikut ini.(seno)

Wild Rift mendatangkan skin winter 2020 untuk para champion Master Yi, Soraka, Dr. Mundo dan Orianna. Mereka mendapatkan title skin epic kecuali Orianna, namun semuanya mendapatkan skill effect.

Untuk merayakan kehadiran keempat skin winter ini Wild Rift membuat sebuah bundle yang berisikan Skin, Emotes, Baubles dan Champion yang diberi harga 4.183 Wild Core jika kalian sudah mempunyai semua champion yang sudah disebutkan sebelumnya.

Dengan seharga tersebut kalian bisa menikmati dinginnya skin tersebut, tetapi sehaga 4.183 Wild Core masih tergolong mahal.

League of Legend: Wild Rift adalah sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bermain secara tim 5 vs 5. Wild Rift sendiri diambil dari sebuah game PC dengan judul yang sama namun diubah kedalam versi mobile atau kalian bisa menyebutnya bermain di ponsel.

Karena Wild Rift ini masih terbilang muda dirilis pada beberapa bulan lalu yang hanya bisa dimainkan di beberapa negara saja. Namun kedepannya mereka akan memperluas pemainnya dari banyak wilayah seperti Erope, Rusia, Turki, Taiwan, Ociania, Vietnam, Timur Tengah North Afrika.

Lihat juga: 7 Bocoran Skin Baru Arena of Valor 2 Diantaranya Berskin Divine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.