7 Bocoran Skin Baru Arena of Valor 2 Diantaranya Berskin Divine

oleh -769 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah akun youtube bernama King of Boss kembali memberikan bocoran 7 skin baru untuk update selanjutnya. Seorang konten kreator asal Taiwan ini selalu memberikan leak atau bocoran update pada game MOBA termasuk Arena of Valor. Sepertinya akan 3 skin diantaranya bertemakan budaya tradisional Jepang. Mau tau siapa dan bagaimana bentuk dari skin-nya? yu mari simak deretan skin baru berikut ini. (seno)

Ada 7 skin baru yang memperlihatkan masing-masing skin dari beberapa hero seperti Violet, Hayate, Natalya, Airi, Slimz, Zill dan Baldum. Untuk skin Hayate, Natalya dan Airi terlihat memiliki satu tema yakni Jepang.

Sedangkan Violet memiliki skin yang sesuai dalam kisahnya dalam komik AOV, ia menerima kekuatan jahat dan bergabung dengan fraksi Lokheim. Tampaknya skin Violet ini akan menyandang skin bertipe Divine.

Lihat juga: Vritra, Servant Baru Pada Special Event Christmas 2020 di FGO Jepang

Selanjutnya yaitu sebuah skin bertema Pejama untuk hero Slimz dan Zill, namun skin tersebut tidak memiliki effect skill, sama hal skin Taurus milik Baldum.

Arena of Valor merupakan game bergenre MOBA besutan Tencent Game developer yang sama mengembangkan game PUBG Mobile.

Hampir sama dengan Mobile Legend: Bang Bang, kalian akan bermain 5 vs 5 yang mana cara memenangkan yaitu menghancurkan tower/turret lawan hingga samapi base masing masing tower berada di 3 jalur berbeda.

Lihat juga: Cyberpunk 2077 Resmi Refund Untuk Sementara dari PlayStasion Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.