Ada Band Kembali Memberikan Kejutan!

oleh -102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Grup music ternama Ada Band kembali memberikan kejutan di penghujung akhir tahun 2020 dengan merilis single terbaru. Lagu tersebut berjudul Tak Lagi Cinta, yang rilis pada Sabtu (26/12/2020). (jerrell)

Peluncuran tersebut menandai comeback-nya Ada Band setelah merilis album Chemistry pada tahun 2017. Dalam single pertama tersebut vokalis Ada Band berganti menjadi Indra Sinaga atau yang akrab dengan Naga. Naga merupakan eks vokalis Lyla yang bergabung dan semakin menguatkan posisi Ada Band di industri musik tanah air.

“Mungkin ini mewakili Ada Band juga ya bisa menjadi benang merah dengan Ada Band yang lama dan sekarang,” kata Aditya Pratama, drum Ada Band, saat konferensi pers virtual, Sabtu (26/12/2020).

Aditya Pratama menuturkan bahwa single tersebut bisa mewakili ciri khas Ada Band walaupun telah berganti vokalis.

“Jadi ini yang bisa mewakili Ada Band sekarang, yang dengar juga enggak kaget juga kan vokalisnya Naga, kalau misalnya kita bikin aliran baru orang pasti bingung ini band apa nih,” ujarnya.

Lagu Tak Lagi Cinta menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu ternyata sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya.

Lirik lagu ciptaan Dika Satjadibrata ini begitu dalam dan lekat dengan kehidupan. Sehingga, lagunya mudah pendengar pahami dan membuat pendengar terbawa perasaan.

Kini, lagu Tak Lagi Cinta Bisa didengarkan melalui semua platform musik digital yang ada di Indonesia dan radio favoritmu.

Baca Juga : Film yang Tetap Diproduksi Selama Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.