,

Aku Melahirkan Anak dari Seorang Pembunuh Telah Hadir Bulan Ini

oleh -1.838 views
source: Kakaopage

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belum lama ini telah hadir kembali sebuah webtoon baru yang berasal dari negeri Ginseng Korea Selatan. Manhwa ini memiliki judul Aku Melahirkan Anak dari Seorang Pembunuh. (Nindi)

Webtoon Aku Melahirkan Anak dari Seorang Pembunuh juga merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang memiliki judul yang sama. dan kebetulan juga novel tersebut telah tamat pada tahun 2020. lantaran webtoon ini mengfandung unsur dewasa alias memiliki rating dewasa sehingga cukup sulit untuk menggaliinformasi yang lebih lanjut.

Info Mengenai Manhwa Aku Melahirkan Anak dari Seorang Pembunuh

Cover Novel Aku Melahirkan Anak Seorang Pembunuh

Carinne, putri dari Viscount Tyrian, menghabiskan malam bersama dengan seorang pria tampan dan melahirkan seorang anak, Nittense. Viscount Tyrian yang tadinya ingin menikahkan putrinya demi uang menilai bahwa Carinne sudah kehilangan nilainya sehingga ia menyiksa Carinne dan menjualnya pada Grand Duke, seorang pria yang dirumorkan sebagai pembunuh kejam yang sedang mencari istri. Ternyata Grand Duke yang menikah carinne adalah pria yang menghabiskan malam bersamanya. Tapi sayangnya, Grand Duke tidak mengenali Carinne.

Baca Juga: Satu-satunya Wanita yang Mereka Ingat, Manhwa Baru di Kakaopage

Judul bahasa Korea asli dari webtoon ini adalah  살인귀의 아이를 낳았다. Judul bahasa Indonesia yang ia dapatkan adalah  Aku Melahirkan Anak dari Seorang Pembunuh. Sedangkan untuk judul bahasa Inggrisnya adalah I Gave Birth to a Murderer’s Child.

Novelis dari novel aslinya adalah seorang bernama pena  Harasyo (하라쇼). Novelnya sendiri terbit pada tanggal 14 Februari 2020 hingga tamat pada 1 November 2020. Dengan jumlah bab sebanyak 129 bab (125 bab cerita utama+4 bab cerita tambahan).

Lalu pada tanggal 8 November 2020 lalu webtoon hasil adaptasi novel ini resmi terbit pertama kali. Ilustrator webtoonnya sendiri adalah Boaz&Deerchaser dengan pewarnaan yang diserahkan pada Kiseon (기선).

Sumber: Kakaopage dan KpopMates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.