Aplikasi Krisnapay Baru Diluncurkan!

oleh -137 views
Aplikasi Krisnapay Resmi Diluncurkan!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perkembangan teknologi yang pesat memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat luas. Kegiatan dan kebutuhan lebih mudah dilakukan dan semakin praktis. Apalagi, zaman sekarang banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang membantu aktivitas masyarakat. Salah satunya, aplikasi Krisnapay yang baru saja diluncurkan pada tanggal 1 Desember lalu. (jerrell) 

“Krisnapay memungkinkan pengguna melakukan transaksi yang mudah. Bisa menggunakan m-banking. Selain itu juga terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik dan lainnya. Bila memakai bundling akan lebih hemat sampai 10%,” ujar Panji Pramana, direktur PT Krisna Berkat Investindo dalam keterangannya, Selasa (22/12/2020).

Aplikasi hasil karya PT Krisna Berkat Investindo ini, merupakan perusahaan IT yang berfokus pada ekosistem ekonomi digital. Dalam aplikasi ini, tersedia layakan top up pulsa, kuota internet, top up e-money, voucher game online, pembayaran tagihan listrik, dan masih banyak lagi.

“Selain itu juga terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik, dan lainnya. Bila memakai bundling, akan lebih hemat sampai sepuluh persen,” ujar Panji Pramana, Direktur PT Krisna Berkat Investindo, melalui keterangannya, Senin (28/12/2020).

Pemakaian sistem digital seperti ini pun dinilai hemat, lebih murah dan cepat. Biaya yang pengguna bayarkan biasanya berbeda dengan biaya awal karena mendapat potongan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yakni memberikan layanan digital dengan harga yang kompetitif dan juga memberikan fasilitas loyalti dengan berbagai barang impian. Aplikasi ini sudah bekerjasama dengan switching dan agregator telco dan biller pembayaran untuk memperluas layanan digitalnya.

“Aplikasi ini masih dalam proses pengembangan agar bisa pengguna gunakan untuk booking tiket travel, tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. Pembaruan ini nantinya akan rilis Januari mendatang,” jelas Panji.

Saat ini, aplikasi Krisnapay masih dalam tahap pengembangan untuk ditambahkan layanan boking tiket perjalanan dan booking hotel. Bila sudah rampung semuanya, peluncurkan akan perusahaan lakukan pada Januari 2021 mendatang.

Baca Juga : Rusia Meluncurkan Aplikasi Mirip TikTok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.