Ardhito Merilis Lagu “New Year’s Eve”

oleh -227 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penyanyi solois pria, Ardhito Pramono resmi merilis lagu yang berjudul “New Year’s Eve”. Lagu tersebut merupakan persembahan spesial menjelang perayaan Tahun Baru. Menurut Ardhito, lagu itu merupakan refleksi diri atas perjalanan selama tahun 2020. Dan juga, sebagai resolusi untuk tahun mendatang. (jerrell)

Rilis Single Terbaru

“Sebenarnya lagu ini sudah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu, pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian dalam rumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ada saat menonton televisi,” kata Ardhito Pramono dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Ardhito mengaku sangat terinspirasi pada salah satu lagu Ella Fitzgerald yang berjudul What Are You Doing New Year’s Eve?. Meskipun tidak merayakan Natal, Ardhito mengaku sangat menyukai dan menikmati kemeriahan liburan akhir tahun dan suasana ini sedikit banyak berpengaruh terhadap musik yang ia cipta dan mainkan.

Ardhito pun berharap dengan merilis lagu “New Year’s Eve” ini,bisa orang banyak menyukai dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang.

“Semoga lagu ini menjadi lagu yang orang sukai dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang,” ujarnya

Tahun dengan Prestasi

Terlepas dari tahun 2020 yang tidak menentu, Ardhito Pramono menuai karier yang manis sepanjang tahun ini. Tiga penghargaan bergengsi berhasil ia menangkan sebagai apresiasi atas kerja kerasnya sebagai seniman di bidang musik dan film.

Indonesian Movie Actors Awards 2020 menganugerahi Ardhito Pramono sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di bulan Juli 2020,  lagu penghargaan pada kategori Artis Jazz Kontemporer Terbaik dia dapatkan dari AMI Awards  2020 di bulan November 2020. Dan yang terakhir Piala Citra dari Festival Film Indonesia 2020 diperoleh oleh “fine today” dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini sebagai Lagu Tema Terbaik.

Pemain film “Story of Kale” ini telah merilis lagu “New Year’s Eve” pada 24 Desember 2020 melalui kanal YouTube resminya. Terus berkarya ya, Ardhito!

Baca Juga : Monstrum Tayang Kembali di Trans7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.