Attack on Titan Final Season akan Libur Hingga Tanggal 10 Januari 2021

oleh -1.056 views
Attack on Titan Final Season

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aneh rasanya jika pecinta animasi Jepang tidak mengetahui anime Attack on Titan. Anime dengan nama asli Shingeki no Kyojin ini telah berhasil “mencuri hati” banyak pencinta animasi Jepang setidaknya pada musim kali ini. Belum lama perilisan episode keempatnya, Attack on Titan Final Season akan menjalani libur sementara hingga tanggal yang sudah ditentukan. (sno)

Via Twitter, gambar 4 anak pejuang Eldian yang digambar tangan oleh Yuko Fuji, direktur animasi AoT Final Season.

Mereka mengumumkan untuk tanggal perilisan episode 5 akan diundur hingga tanggal 10 Januari 2021. Mengingat menjelang tahun baru, mereka memutuskan untuk rehat sejenak meninggalkan produksi animasi untuk bisa berkumpul bersama keluarga.

Memalui tweetnya, mereka juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang menonton anime Attack on Titan Final Season Episode 4 “Hand to Hand”.

Lihat juga: Berikut Trailer Pertama dan Tanggal Rilisnya Re: Zero Season 2 Part II

Karena pengunduran jadwal tayang ini banyak dari fans, sudah tidak sabar menunggu untuk melihat episode kelima berjudul “Declaration of War”. Sehingga para fans menyayangkan keputusan yang diambil oleh pihak studio, padahal sebentar lagi akan mencapai klimaks dari keseruan kisah Attack on Titan Final Season itu sendiri.

Lihat juga: Anime Violet Evergarden: The Movie Segera Rilis Di Indonesia

Sebuah animasi Jepang yang pertama kali mengudara pada tahun 2012 ini sukses hadirkan cerita yang unik dan menggunakan konsep berbeda dari kebanyakan anime Jepang. Pantas saja Attack on Titan menjadi anime terpopuler setidaknya setahun belakangan ini.

So, bagaimana pendapat sobat Zetizen Cirebon? Jika memang terasa 2 minggu itu sangat lama, kalian bisa alternatif dengan membaca atau membeli manganya di toko kesayangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.