Bahasa Termudah yang Bisa Kamu Coba

oleh -454 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Kebanyakan orang pastinya akan setuju jika bahasa adalah sarana komunikasi bagi setiap orang. Tanpa adanya bahasa kita tidak akan tahu akan menjadi seperti apa. Di dunia ini sudah ada banyak sekali bahasa yang tersebar, contonya adalah bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional. Jangankan di dunia. Di Indonesia saja pun berbagai bahasa bisa kamu temukan.

Kira-kira dari berbagai macam bahasa yang ada di dunia, apakah kamu tahu bahasa apa sajakah yang mudah untuk orang pelajari? So, kali ini Zetizen Cirebon akan merangkum seputar bahasa termudah yang bisa kamu coba. (fb)

Baca juga: Steven Pruitt, Penyunting Terbanyak Wikipedia

Afrika

Source by DDTCNews

Yang pertama ada bahasa Afrika atau Africaans. Bahasa Afrika merupaka bahasa yang masih satu rumpun dengan bahasa West Germanic seperti bahasa Inggris. Bahasa ini mempunyai sturktur yang cukup yang terbilang mudah yaitu cukup logis atau tidak berubah-ubah. Selain itu, bahasa ini pun dinilai sederhana.

Prancis

Source by Jurnal Islam

Alasan bahasa Prancis masuk kedalam daftar bahasa termudah yang dapat kamu coba adalah karena kosa kata yang ada hampir sama dengan bahasa Inggris. Selain itu bahasa ini pun mudah untuk dipahami dan juga akan terdengan lebih akrab. Bahkan, 76 juta orang di dunia menjadikan bahasa ini sebagai bahasa penting di Eropa.

Spanyol

Source by Pexels

Bahasa Spanyol merupakan bahasa yang unik. Karena, bunyi yang diucapkan menggunakan vokal yang sama, sebagaimana kata tersebut tertulis. Sehingga menulis dan membaca bahasa Spanyol bukanlah hal yang sulit. Bahasa Spanyol pun termasuk bahasa yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

Belanda

Source by Tokopedia

Bagi kamu yang sudah menguasai bahasa Inggris, kamu akan mudah untuk mempelajari bahasa Belanda. Banyak ahli bahasa pun mengatakan bahwa bahasa ini terbilang mudah untuk dipelajari karena sistem tata bahasanya yang tidak ribet. Selain itu, bahasa ini pun cukup dekat dengan bahasa Inggris dari struktural dan juga sintaksis.

Norwegia

Source by Tokopedia

Mungkin beberapa orang tidak terpikirkan jika bahasa Norwegia masuk kedalam bahasa termudah. Namun, kenyataannya adalah bahasa Norwegia memang merupakan bahasa termudah karena memiliki banyak kemiripan dengan bahasa Inggris. Salah satunya penggunaan kata dan juga susunan kalimatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.