Baru Buka Gerai di Indonesia, Taco Bell Langsung Banjir Pelanggan

oleh -755 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Taco Bell telah resmi buka gerai di Indonesia pada Jumat (18/12) langsung banjir pelanggan. Kehadiran Taco Bell di Indonesia ini menandakan ekspansinya di wilayah Asia Tenggara. (seno)

Taco Bell didirikan pada tahun 1962 di Downey, California oleh Glen Bell. Gerai ini mulai menjadi rumah makan waralaba sejak tahun 1978, kemudian mulai membuka cabang di seluruh dunia. Baru ada satu di Indonesia yang letaknya berada di Senopati, Jakarta Selatan, belum ada kabar selanjutnya mengenai wilayah lainnya.

Hadir di Tengah Pandemi, Ini Alasan Taco Bell Buka Gerai Pertama di Indonesia - kumparan.com

Dengan penargetan kaum millenial, Taco Bell ini memilik koncep sangat kekinian yang cocok untuk anak muda. Kehadiran di Indonesia, mereka membuat empat menu special andalan yang kalian wajib cicipi.

“Karena ini masih gerai pertama, semua menu kami adalah menu andalan. Tapi ada empat menu yang wajib dicoba agar langsung jatuh cinta, Taco Supreme, Buritos, Quesadilla, dan Nachos,” ucap General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto, dalam siaran virtual, Jumat.

Baru Buka, Yuk Nikmati Makanan Mexico di Gerai Taco Bell Indonesia

Adapula menu special khusus untuk gerai Indonesia yaitu Bell Rice. Menu ini hasil penggabungan anatara cita rasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal. Bell Rice ini bentuk nasi dengan sambal-sambal khas Indonesia salah satunya yaitu sambal korek.

“Meski di Senopati, pasti dipikirnya mahal ya. Tapi tidak kok, range harganya hanya dengan Rp 15 ribu hingga Rp 80 ribu. Bahkan Rp 15 ribu sudah combo dengan kentang, kemudian minum juga free refill,”ujar Hendra

Tentu protokol kesehatan tetap dilakukan seperti sistem jaga jarak dengan membatasi pelanggan 50 persen kapasitas pelanggan. Selain itu diberi pembatas pada tempat duduk, sanitasi bergiliran, dan pastinya sedia handsanitizer.

Lihat juga: Kuliner Khas Brebes yang Wajib Kamu Cicipi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *