Beasiswa Kuliah Luar Negeri Part 2

oleh -193 views
Beasiswa Kuliah Luar Negeri Part 2
Foto : Ilustrasi Beasiswa

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak orang yang setelah lulus S1 mengimpikan akan bisa kuliah di Luar Negeri. Sayangnya, uang kuliah di luar negeri sangatlah tinggi. Untuk itu, diperlukan beasiswa untuk menggapai impian tersebut. Berikut adalah beasiswa kuliah luar negeri yang masih terbuka part 2. Check this out! (jerrell)

  1. VLIR-UOS Belgia (S2)

Kami memberikan beasiswa kepada pelamar dari 31 negara di Afrika, Asia dan Amerika Latin untuk menghadiri salah satu pelatihan atau program magister terpilih yang diajarkan dalam bahasa Inggris di universitas atau perguruan tinggi Flemish.

Deadline: 16 Januari – 1 Maret 2021

  1. Erasmus Mundus Joint Master Degree Eropa (S2)

Erasmus Mundus Joint Master Degree adalah program studi internasional bergengsi, terintegrasi, yang merupakan program bersama oleh konsorsium internasional lembaga pendidikan tinggi.

Deadline: Januari – April 2021

Link pendaftaran: https://ec.europa.eu/programmes/erasmus-plus/opportunities/individuals/students/erasmus-mundus-joint-master-degrees_en

  1. Eiffel Excellence Scholarship Prancis (S2/S3)

Program Beasiswa Eiffel Excellence dari Kementerian Prancis untuk Eropa dan Urusan Luar Negeri untuk memungkinkan institusi pendidikan tinggi Prancis menarik siswa asing terbaik untuk mendaftar di program master dan PhD mereka.

Deadline: 8 Januari 2021

Link pendaftaran: https://www.campusfrance.org/en/eiffel-scholarship-program-of-excellence

  1. Stipendium Hungaricum Hongaria (S1/S2/S3)

Program beasiswa Stipendium Hungaricum dari Pemerintah Hongaria untuk mempromosikan internasionalisasi pendidikan tinggi Hongaria dan untuk menarik mahasiswa asing terbaik dari seluruh dunia.

Deadline: 15 Januari 2021
Link pendaftaran: https://apply.stipendiumhungaricum.hu/

Baca Juga : Beasiswa Kuliah Luar Negeri Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.