Bocoran Hero Baru di Arena of Valor Bernama Iggy

oleh -643 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Arena of Valor test server memberikan sebuah bocoran update kedepannya yang dapat diakses oleh siapapun. Kali ini berbeda akan ada hero baru berole Mage yang akan ikut dalam pertempuran Horizon Valley yakni Iggy. Berikut simak penjelasan singkatnya. (seno)

Iggy pertama kali diperlihatkan oleh akun youtube King of Boss. Iggy merupakan hero bertipe mage dengan burst demage pada skill ulimate-nya yang cukup menjangkau area yang jauh dan luas. Dari segi desain hero ini memiliki unsur layaknya vampire berdominan warna ungu setiap mengeluarkan skillnya, namun gender dan fraksi ia pilih masih belum diketahui.

Lihat juga: 7 Bocoran Skin Baru Arena of Valor 2 Diantaranya Berskin Divine

Uniknya hero ini memiliki jubah ungu dibelakangnya yang dapat berkedip jika dalam pertempuran. Iggy tidak menggunakan mana tetapi sebagai gantinya menggunakan rage yang bakal terisi beberapa detik.

Skill pertama ia mengeluarkan bola-bola dari tongkatnya yang menimbulkan physical demage. Skill pertama ini juga mempunyai pasif yang mana jika mengenai musuh, musuh akan diberi tanda yang dapat memberikan demage tambahan berupa magic demage.

Sedangkan pada skill 2 ia mendapatkan movements speed persekian detik lalu merubah skill pertama yang dapat menyerang  musuh sekali menimbulkan knockback dan lock target.

Lihat juga: 4 Skin Baru League of Legend: Wild Rift Bertemakan Musim Salju

Jika skill 2 ditekan sekali lagi maka ia akan meluncurkan kedepan dan menstun lawan persekian detik. Selanjutnya itu adalah skill Ultimate, skill ini memiliki ruang target yang lebar jika ditahan skill tersebut maka akan diperluas jarak targetnya.

Bagaimana nih para player MOBA AOV hero kali ini? Apakah skill dan desain hero baru ini bisa dibilang bagus? Tulis dikolom kometar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.