Bocoran Hero Baru Game Arena of Valor Test Server Bernama Kohaku

oleh -873 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Arena of Valor test server memberikan sebuah bocoran update kedepannya yang dapat diakses oleh siapapun. Kali ini berbeda dari hero baru sebelumnya kali ini berole warrior/assasin yaitu Kohaku yang sepertinya bergabung dengan fraksi Telannas. Berikut simak penjelasan singkatnya. (sno)

Akun youtube King of Boss memperlihatkan desain dan interaksi pertama. Kohaku merupakan hero bertipe warrior dengan banyak skill unik dan baru. Dari segi desain hero ini memiliki unsur layaknya binatang harimau dengan cakar dan ekornya berdominan warna biru.

Lihat juga: 4 Skin Baru League of Legend: Wild Rift Bertemakan Musim Salju

Kohaku tidak menggunakan mana tetapi terdapat bar yang manjadi pasif uniknya yang dapat terisis jika mengeluarkan skillnya. Pasif ini akan memperkuat basic attack-nya yang dapat me-lock target musuh.

Skill pertama ia bakal meleuncurkan kedepan lalu memberikan physical demage di wilayah kecil

Sedangkan pada skill 2 ini paling unik dia bisa berayun berputar sekitar tembok, namun skill 2 ini tidak bisa ditargetkan ke musuh hanya ke tembok saja dan dapat ditumpuk dua kali. Skill pertama akan berubah lalu menghantamkan ke tanah.

Lihat juga: 7 Bocoran Skin Baru Arena of Valor 2 Diantaranya Berskin Divine

Selanjutnya itu adalah skill Ultimate, skill ini memiliki ruang target panjang ia akan melemparkan kedua sarung tangannya dan mundur yang menghasilkan demage yang lumayan besar sepanjang area ultimate.

Bagaimana nih para player MOBA AOV hero kali ini? Apakah skill dan desain hero baru ini bisa dibilang bagus? Tulis dikolom kometar ya!

Lihat juga: Bocoran Hero Baru di Arena of Valor Bernama Iggy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.